Perkuat Sinergitas Antar Pengurus dan Kader Partai, Sahabat Farabi Mancing Bareng

32
Farabi (tengah) saat mancing bareng dengan pengurus dan kader partai

Limo | jurnaldepok.id
Ratusan Pengurus Kecamatan (PK) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Depok, Sabtu (10/4) memadati areal pemancingan Betay di Jalan Relis Rw 09, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq mengatakan, penyelenggaraan mancing bersama merupakan salah satu program kegiatan dalam rangka meningkatkan sinergitas antar pengurus dan kader Partai Golkar sekaligus sebagai ajang konsolidasi para pengurus partai Golkar dalam upaya membangkitkan kembali kejayaan partai golkar ditataran masyarakat hingga keakar rumput.

“Untuk sementara ini kami mempunyai dua program kegiatan yang melibatkan para pengurus dan kader partai serta masyarakat umum yakni pengobatan massal gratis dan mancing bersama, saya sangat mengapresiasi tingginya antusias para pengurus dan kader serta simpatisan partai Golkar Kota Depok dalam menghadiri gelaran kegiatan mancing bareng di wilayah Limo,” papar putra pedangdut legendaris Arafiq.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu dijajaran pengurus partai Golkar Kota Depok tampak begitu bersemangat dan akrab menyapa dan berdialog dengan para pengurus partai Golkar Kecamatan (PK) serta Kader Golkar.

Saat dikonfirmasi soal wacana pencalonan dirinya sebagai Wali Kota Depok pada perhelatan pilkada nanti, Farabi mengaku siap jika memang hal itu merupakan usulan dari semua kader partai Golkar.

“Sebagai pengurus Partai yang mengemban amanah untuk membesarkan partai Golkar kedepan, tentu saya harus mengakomodir seluruh aspirasi para pengurus dan kader serta simpatisan partai Golkar, apapun aspirasinya tentu harus saya perhatikan termasuk usulan rencana pencalonan sebagai Wali Kota, secara pribadi maupun sebagai pimpinan partai saya sudah siap,” tegas Farabi.

Ditempat yang sama, Bendahara Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Depok, H. Tajudin Tabri mengatakan rencana pecalonan Farabi selaku pimpinan partai Golkar Kota Depok sebagai calon Wali Kota Depok dalam perhelatan Pilkada mendatang merupakan ekspresi sikap kolektif para pengurus partai dan kader partai, untuk itu lanjut dia rencana mengusung Farabi sebagai calon Wali Kota harus terus ditindak lanjuti dan dikuatkan baik di internal partai Golkar maupun ditataran ekstrnal partai.

“Pilkada mendatang kami sudah sepakat untuk mencalonkan Farabi Arafiq sebagai calon Wali Kota Depok, dan dalam ajang Pilpres kader Golkar akan mengusung Ketua Umum, Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden,” ungkap Tajudin yang diamini oleh Husin Tohir selaku Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Limo Partai Golkar.

Dia menambahkan, sebagai salah satu partai politik tertua yang masih eksis di Indonesia , Partai Golkar memiliki segudang pengalaman dalam melaksanakan amanah Demokrasi, oleh sebab itu dirinya optimis pada perhelatan pesta demokrasi mendatang, perolehan suara partai Golkar akan meningkat disemua level.

“Kami optimis dukungan terhadap partai Golkar akan semakin besar, oleh sebab itu tidak berlebihan jika partai Golkar memunculkan calon untuk menjadi pemimpin baik ditingkat daerah maupun pusat, sikap kami jelas pada pilkada dan pilpres mendatang, kami akan mengusung calon dari internal partai Golkar,” pungkas Tajudin. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here