Imam Incar Pradi untuk Pilkada Depok 2024, Ini Jawabannya

189
Imam Budi Hartono (kiri) dan Pradi Supriatna (kanan)

Margonda | jurnaldepok.id
Baru sebulan dilantik, namun Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono rupanya telah melirik mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna untuk dijadikan pendampingnya pada pemilihan kepala daerah 2024 mendatang.

Hal itu terungkap pada saat acara lepas sambut Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna di Gedung Dibaleka II akhir pekan kemarin.

“Ada satu bisikan kecil dari saya ke beliau, tapi itu rahasia. Tunggu tanggal mainnya di 2024, In Sya Allah, sebagai apakah, lihat nanti. Doakan kami berdua sehat, Pak Wali sehat semua warga Depok juga sehat,” ujar Imam kepada Jurnal Depok.

Ketika ditanya apakah pada Pilkada Depok 2024 mendatang dirinya akan menggandeng Pradi, ini jawabannya.

“Itu tidak bisa disimpulkan, karena masih ada faktor politik lainnya, yang tahu (bisikan saya,red) hanya Allah SWT, saya dan Bang Pradi,” paparnya.

Menanggapi hal itu mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, selepas dari jabatannya ia akan tetap berkiprah di dunia politik dan usaha.

“Politik ini bentuk ekspresi kita untuk bangsa dan Negara melalui kota ini. Dua-duanya In Sya Allah dalam rangka mencari ridho Alloh SWT,” tanggapnya.

Ketika ditanya apakah dirinya akan terjun kembali sebagai calon Anggota DPR atau wakil wali kota, Pradi menjawab dengan penuh keyakinan.

“Pastinya saya akan melakukan hal itu,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here