Naik Motor Sambil Main HP, Seorang Wanita jadi Korban Jambret

142
Aksi penjambretan terekam CCTV

Beji | jurnaldepok.id
Seorang wanita yang tengah mengendarai sepeda motor dijambret saat melintas di Jalan Mandor Ety, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji. Bahkan korban sempat terjatuh akibat ulah pejambret, aksi pejambretan terekam CCTV yang terpasang di lokasi tersebut.

Salah satu saksi mata, Cimang mengatakan, korbannya adalah dua orang wanita yang berboncengan pada satu motor. Pelaku melancarkan aksinya saat situasi sepi, sekira pukul 22:00 WIB.

“Korban sempat berteriak minta tolong dan berusaha mengejar, namun sayangnya, pelaku lolos. Posisi saya lagi di dalam, lagi rapihin kembang. Saya pikir dia (korban) lagi ribut sama pacarnya. Pas dia lari, bang-bang ada maling-maling, ya sudah jauh dia (pelaku) larinya, jauh. Pelakunya boncengan naik motor,” ujarnya, kemarin.

Cimang mengatakan, dari hasil rekaman kamera CCTV, terlihat pelaku mengincar ponsel yang dipegang oleh penumpang wanita tersebut.

“Sepertinya memang sudah diincar, sudah diikutin dari belakang. Yang dirampas HP, milik penumpang yang dibelakang. Saat ditanyakan, dua wanita korban penjambretan bukan warga sini atau setempat. Saya enggak kenal sama korbannya. Kayanya bukan warga sini. Korbannya masih muda,”jelasnya.

Di lokasi lain, rumah ketua RT di Kelurahan Pondokcina dimasuki maling dan berhasil membawa kabur satu uni telepon genggam. n Aji Hendro S

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here