Lima Tahun Bersama, Idris Ungkap Banyak Belajar dari Pradi

150
Wali-Wakil Wali Kota Depok saat memberikan cinderamata kepada Mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna

Margonda | jurnaldepok.id
Wali-Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono menyampaikan rasa terimakasihnya kepada mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dalam gelaran acara lepas sambut.

“Tentunya kami ucapkan terimakasih khususnya Pak Pradi yang selama ini bagaimana kekurangan Pak Pradi dan kekurangan terhadap diri saya, ada sesuatu hal yang saya dapati dari kehidupan saya ke depan. Banyak hal, terlebih ini pertemanan di pemerintahan, bahkan dari musuh pun kita bisa ambil pelajaran,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, Kamis (8/4).

Ia menambahkan, dengan dinamika politik bagi seorang warga negara yang memiliki kelapang dadaan dan integritas untuk Negara, akan terasa berat perpisahan ini.

“Karena waktu lima tahun bukan yang sedikit, walaupun terkadang tidak terasa. Tapi tetap saja ada suatu hal yang dirasakan berbeda. Senda gurau kami selama ini akan menjadi kesan yang beda. Saya banyak belajar juga dari beliau, terutama ilmu ngagulnya,” paparnya kemudian tertawa.

Menurutnya, informan leader dan gaya Pradi saat memimpin akan menjadi kenangan tersendiri bagi dirinya.

Hal senada diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Ia bertekad akan melayani masyarakat lebih baik lagi.

“Ada satu bisikan kecil dari saya ke beliau (Pradi,red) tapi itu rahasia. Sebagai wakil wali kota terpilih jelas menyampaikan terimakasih kepada Pak Pradi dan Pak Hardiono Sekda kemarin yang telah mengabdikan diri, tenaga, pikiran dan pengorbanan untuk kesejahteraan Kota Depok,” tandasnya.

Imam juga mengapresiasi kinerja Pradi selama lima tahun kemarin serta meminta agar Pradi tidak berhenti akan tetapi terus berbakti.

“Kami mohon doanya agar semua yang menjadi tugas sebagai wakil wali kota dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Sementara itu mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengungkapkan bahwa dirinya siap berkolaborasi dengan pemerintahan Idris-Imam.

“Ini akan saya lakukan nanti. Banyak kenangan manis antara saya dengan Pak Wali, seperti tidak ada jarak dan beliau yang menghilangkan kesan itu. Pak Wali ternyata penuh canda, seperti saat ini Pak Wali masih sangat welcome dengan saya dan istri untuk berkontribusi dan berkolaborasi untuk kemajuan Depok,” ungkapnya.

Pradi juga berpesan kepada Imam agar apa yang telah menjadi prestasi dapat dipertahankan.

“Harus ada inovasi-inovasi terhadap keinginan masyarakat, percepatan pelayanan karena saat ini sudah berbasis teknologi. Kami akan apresiasi jika memang berprestasi, dan akan memberikan masukan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here