Mantan Karyawan Bank Ditemukan Tewas Mengenaskan

21
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
DH, seorang pria pensiunan bank di Depok, ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya Kampung Pitara RT 04/16, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, saat itu adik ipar almarhun bernama Suhatno yang tinggal di samping rumah almarhun tidak pernah melihat almarhum selama tiga hari.

Lalu karena curiga, saksi mengajak ketu RT dan warga setempat untuk melhat ke dalam rumah lalu pintu rumah dibuka secara paksa karena terkunci dari dalam.

“Saat dibuka, diketahui almarhum sudah meninggal terlentang di ubin samping kasur di dalam kamarnya dalam keadaan almarhun menggunakan kaos dan celana panjang,” ujarnya, kemarin.

Sementara dispenser di dalam kamar almarhum dalam keadaan terbakar, listrik di dalam rumah dalam keadaan MCB atau meteran nya turun, sehingga arus listrik di rumah dalam keadaan mati semua.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Hendra saat dikonfirmasi wartawan mengatakan seorang saksi Suhatno, mencurigai sudah tiga hari korban DH kakak iparnya pensiunan bank tidak pernah keliatan keluar rumah.

“Lantaran curiga saksi bersama perangkat RT setempat membuka paksa pintu rumah korban yang terkunci dari dalam. Setelah terbuka dalam rumah gelap dan melihat posisi korban sudah tidak bernyawa terlentang di ubin kasur,” jelasnya.

Dia ini menuturkan berdasarkan pengakuan anaknya, korban memiliki riwayat sakit.

“Anggota Inafis Polres Depok masih melakukan pemeriksaan di TKP. Tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan dugaan korban meninggal akibat sakit yang dideritanya,”tambahnya.

Sementara itu Iptu Hendra menambahkan, jenasah akan dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk divisum. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here