Hindari Raya Sawangan Saat ini, Ada Truk Pasir Terguling Jalanan Macet Total

1625
Terlihat truk pasir yang terguling di Jalan Raya Muchtar Sawangan

Sawangan | jurnaldepok.id
Sebuah truk pengangkut pasir bernomor polisi B 9282 ZQO terguling ditanjakan ‘maut’ Tugu Batu, Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Sawangan. Truk gagal menanjak lantaran mesin mati.

“Saat mau menanjak mobil sudah di tengah-tengah, kemudian mesin mati. Yang namanya mesin mati pasti tidak ketahan dan rem enggak berfungsi,” ujar Ujang BJ (40), Sopir Truk kepada jurnaldepok.id, Rabu (7/4).

Pada saat kejadian sekitar pukul 15.50 WIB, kata dia, tidak ada kendaraan maupun orang di belakang truk. Truk hanya menabrak pondasi milik warga.

“Saya yang bawa sendiri, enggak ada kenek. Alhamdulillah enggak ada korban. Enggak kuat nanjak karena mesin mati,” paparnya.

Sementara itu, sebanyak delapan petugas Dishub Kota Depok langsung turun ke lokasi untuk membantu arus lalu lintas.

“Tindakkan sementara kami atur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan. Selanjutnya akan diturunkan mobil derek untuk mengangkat mobil truk agar bisa jalan kembali,” tandas Romi Dwi, Petugas Dishub.

Meski tidak ada korban jiwa, namun sebagian badan Jalan Raya Muchtar tertutup oleh bak mobil truk. Alhasil, petugas pun melakukan buka tutup jalan.

Dari pantauan jurnaldepok.id akibat peristiwa itu, kemacetan menuju arah Depok buntutnya sudah sampai di depan Hotel Golf Sawangan. Sementara dari arah Depok ke Bojongsari, buntut kemacetan hingga lewat dari Parung Bingung. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here