Pertama di Depok, Toko Daging Nusantara Milik Hj Diana Dewi Jamin Kehalalan Produk

488
Operasional Manager PT Suri Nusantara Jaya, Tony Adrian saat meninjau kualitas produk

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Toko Daging Nusantara GDC Depok resmi beroperasi pada, Kamis (25/3). Berbagai macam produk daging segar, beku hingga olahan tersedia di toko tersebut.

Operasional Manager PT Suri Nusantara Jaya, Tony Adrian mengungkapkan, pihaknya menjamin kehalalan produk atau daging yang dijualnya.

“Untuk Toko Daging Nusantara sudah tersertifikasi halal dan terakredetasi A sebagai toko daging, jadi kehalalannya terjamin,” ujar Tony kepada Jurnal Depok, Kamis (25/3).

Ia mengatakan, dalam proses penyembelihan hewan pihaknya bekerjasama dengan Rumah Pemotongan Hewan (RPH).

“Proses pemotongannya terjamin karena kami sudah bersertifikasi halal, kami memiliki barcode untuk itu,” paparnya.

Toko Daging Nusantara yang merupakan bentuk usaha yang dikembangkan oleh pengusaha ternama, Hj Diana Dewi, saat ini merupakan cabang yang ketiga. Toko Daging Nusantara sebelumnya ada di wilayah Keranggan Bekasi dan Jati Rawamangun.

Dipilihnya Depok, kata dia, tak lain untuk mendekatkan pelanggan dikarenakan ada beberapa warga Depok yang berbelanja di Toko Daging Nusantara Keranggan Bekasi.

“Kami optimistis tingkat penjualan di Depok ini baik, karena animo masyarakat saat launching pertama cukup tinggi. Artinya, omzet setiap bulannya akan tercapai,” katanya.

Tak hanya itu, Toko Daging Nusantara yang berdiri di eks Kantor Pemasaran GDC juga menyerap tenaga kerja lokal sebesar 60 persen.

“Selain itu, nantinya kami juga bekerjasama dengan UMKM yang ada di Depok agar produk mereka bisa dijual disini,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here