Rusak Akibat Puting Beliung, Qonita Bantu Perbaikan Musolah An-Nur

37

Laporan: Rahmat Tarmuji

Dampak dari musibah angin puting beliung yang terjadi di kelurahan Duren Seribu (Duser) mengakibatkan satu sarana Ibadah rusak akibat terjangan angin yang memporak porandakan wilayah RT 01 RW 02 kelurahan Duren Seribu, Bojongsari Depok.

Dengan kejadian tersebut membuat banyak kalangan yang langsung turun membantu korban yang terkena musibah, bukan hanya pemerintah, kepedulian juga datang dari Anggota DPRD Kota Depok, Hj.Qonita Lutfiyah.

Qonita yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP tersebut menyempatkan diri mengunjungi dan memberikan bantuan untuk perbaikan Musholla An-Nur yang terkena dampak angin puting beliung.

“Iya, atas nama PPP Kota Depok kami memberikan bantuan fasilitas kepada Mushola An-Nur yang terkena angin puting beliung,” kata Qonita, pada Selasa (23/3/2021).

Qonita mengaku prihatin atas apa yang menimpa Mushola An-Nur. Meski begitu, dia bersyukur kejadian tersebut tidak menelan korban.

“Alhamdulillah tidak ada korban,” ujarnya.

Melihat kejadian tersebut, Qonita mengajak seluruh Umat Islam agar sentiasa berusaha memakmurkan rumah-rumah ibadah. Bencana yang menimpa Mushola An-Nur bisa dijadikan cerminan agar Umat Islam diminta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Setiap bencana bisa kita jadikan I’tibar, pembelajaran bagi keimanan kita. Ayo kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, ayo kita kembalikan diri kita kepada-Nya,” pungkasnya. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here