Pemkot Depok Support Sepak Bola Usia Dini

48

Margonda | jurnaldepok.id

Pemerintah Kota Depok memberikan dukungan atau support kepada para pemain sepak bola usia dini. Demikian dikatakan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartonono saat menerima tim IBH Soccer di ruang kerjanya di Balaikota Jalan Margonda.

Dia mengatakan kompetisi sepak bola usia dini memang diperlukan dan banyak negara sudah menerapkan hal tersebut.

“Selain itu, kompetisi ini akan sangat membantu dalam hal penjaringan pemain-pemain muda terbaik untuk tim nasional. Selama ini sepak bola dikenal sebagai olahraga rakyat yang digemari segala lapisan usia,” ujarnya, kemarin.

Imam mengapreasiasi para pemain, official dari tim IBH Soccer yang sudah bermain bagus sehingga bisa meraih tiga tropi di kompetisi bola tersebut.

“Luar biasa para pemain IBH kita nih, kami harap kedepannya para bibit sepak bola di Kota Depok seperti IBH Soccer bisa bermain di tingkat nasional dan internasional,”katanya.

Sebelummya dia berjanji kepada tim IBH Soccer untuk datang ke ruang kerjanya, karena saat pelaksanaan kompetisi dirinya tidak bisa hadir karena ada kegiatan lainnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Mas Yusuf, Mba Indri yang sudah menyelenggarakan kompetisi Sepak Bola IBH Soccer dengan sukses, dan timnya meraih tiga piala, luar biasa,” paparnya.

Ketua Dewan Pendiri IBH Soccer, Yusuf Trilis Hendra mengatakan, tim IBH Soccer merasa bangga dan senang mendapatkan undangan khusus untuk bisa hadir, datang dan bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono.

Dia mengatakan kehadiran ke ruang Wakil Walikota Depok untuk memberikan laporan terkait kegiatan IBH Soccer yang sudah selesai dimana berjalan dengan sukses tanpa ekses.

“Kompetisi IBH Soccer yang sudah dilaksanakan ternyata mendapatkan support dan dukungan oleh tim SSB di Jabodetabek, dimana mereka turut andil berpartisipasi untuk memenangkan piala Wakil Walikota Imam Budi Hartono,” ungkapnya.

Kegiatan turnamen ini sebagai langkah menghasratkan para pemain sepak bola usia dini untuk bermanuver dan berinovasi dalam bermain sepak bola di lapangan hijau.

Dia mengatakan SSB yang mengikuti kompetisi IBH Soccer ada dari Tangerang, Jakarta, Bogor dan tuan rumah IBH Soccer. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here