Empat Nama Sudah Mencuat, PWI Kota Depok Siap Gelar Konferensi di Awal April

236
Suasana rapat pembentukan panitia konferensi PWI Depok

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok menyatakan kesiapannya untuk menggelar konferensi yang akan dilaksanakan pada awal April mendatang. Hal itu ditegaskan langsung oleh Ketua PWI Kota Depok, Tardip Panggabean.

“Sudah siap, panitia konfrensi juga sudah kami bentuk. Saat ini mereka sedang menyusun berbagai macam kelengkapannya,” ujar Tardip kepada Jurnal Depok, Senin (15/3).

Tardip mengatakan, pasca dibentuknya kepanitiaan diharpakan dapat bekerja maksimal untuk menyelenggarakan konferensi agar dapat berjalan sukses.

“Panitia dipilih secara terbuka oleh anggota PWI, ya pasti netral lah mereka, kan itu sudah hasil kesepakatan anggota yang hadir pada saat pembentukkan panitia,” paparnya sembari menegaskan maju kembali di Konferensi PWI Depok tahun ini.

Ketua Panitia Konferensi PWI Kota Depok, Heru Sasongko mengungkapkan, langkah awal kinerjanya menyamakan presepsi dengan anggota panitia yang terdiri dari anggota PWI Depok.

“Perangkat kepanitiaan sudah kami bentuk, baik itu sekretaris, bendahara hingga seksi-seksi yang nantinya akan bekerja menyelenggarakan konferensi,” tandasnya.

Namun begitu, Heru masih enggan untuk menyebutkan kapan waktu pelaksanaan konferensi digelar.

“Yang jelas Insya Allah kami gelar di bulan April. Adapun waktu dan tempatnya masih kami bahas di internal dan menunggu arahan dari PWI Jawa Barat,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada beberapa nama yang informasinya akan maju di konferensi mendatang di antaranya ketua petahana, Tardip Panggabean, Adi Rakasiwi, Sudibyo dan Wahyu Saputra. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here