Tingkatkan Kualitas Para Kader, PKK Gelar Lomba Tingkat Kota

37
LomKader PKK tingkat kota yang digelar secara virtual

Margonda | jurnaldepok.id
Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok menggelar Lomba Kader PKK Tingkat Kota Tahun 2021. Pelaksanaan lomba digelar secara online dan diikuti oleh pemenang lima besar yang telah lolos seleksi.

Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida merinci, lima besar lomba kader tingkat Kota Depok Tahun 2021 yaitu perwakilan TP-PKK Beji, TP-PKK Bojong Sari, TP-PKK Cilodong, TP-PKK Cimanggis, dan TP-PKK Limo. Dikatakannya, pada tahap seleksi awal, para kader ini telah mengikuti penilaian makalah dan video penyuluhan.

“Mudah-mudahan peserta bisa optimal mengikuti lomba yang kita adakan,” ujarnya seperti dilansir berita.depok.go.id, Selasa (09/03/21).

Dikatakan Bunda Elly, sapaannya, lomba tersebut dilakukan untuk meningatkan kualitas diri para kader PKK. Selain itu, juga untuk melahirkan kader-kader pilihan dan terbaik di Kota Depok.

“Saya berpesan untuk yang belum menang jangan patah semangat, jangan kemudian kita fustasi. Insya Allah akan ada kesempatan berikutnya,” jelasnya.

Adapun, sambung Bunda Elly, untuk pemenang lomba nantinya akan mewakili Kota Depok di ajang serupa di tingkat Provinsi. Dia juga berharap pemenang lomba ini bisa membawa perbaikan yang lebih baik bagi Kota Depok.

“Semoga peserta yang menang siap menjadi duta perwakilan Kota Depok dan berkontribusi melakukan berbagai perbaikan,” pungkasnya.|*

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here