Lagi Asyik Main Catur, Pria Asal Kemayoran Meninggal Mendadak di Bojongsari

464
Aparat kepolisian saat melakukan visum terhadap korban

Bojongsari | jurnaldepok.id
Seorang pria paruh baya tewas mendadak saat sedang bermain cagur di sebuah warung Kelontong Eko di pertigaan Bojongsari, RT.01/04, Kelurahan/Kecamatan, Bojongsari, Kota Depok, Selasa(9/3) dinihari

Kapolsek Sawangan, AKP Rio Mikael Tobing mengatakan laporan temuan korban tewas ke Polsek sekitar pukul 01.00 WIB korban diketahui Mael Wahyudi (55), domisili Bendungan Jago RT. 13/02, Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dia mengungkapkan, dari keterangan saksi sekitar lokasi kejadian korban sedang duduk main catur bersama sejumlah orang yang ada di warung kelontong Eko.

“Korban sempat menggantikan saksi Maria Ranti (63), setelah permainan set kedua melawan saksi kedua yaitu Asikin (43), korban terjatuh duduk menyamping ke kursi,” ujarnya, kemarin.

Pada saat korban terjatuh dan bersenderan di dinding, kata dia, korban sempat mengeluh sesak napas setelah itu meninggal dunia.

“Beberapa saat korban mengeluh tiba-tiba sesak napas, tidak lama setelah itu meninggal dunia,”paparnya.

Rio menyebutkan korban sempat dilakukan visum luar oleh tim inafis Polrestro Depok dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Barang-barang pribadi milik korban berupa KTP, dua HP merek Oppo dan Nokia, 11 sachet kopi, kartu atm BRI, dua bungkus rokok dan uang tunai Rp 12.000 diamankan.

“Korban dibawa petugas ke RS Ciawi Kota Bogor serta barang pribadi korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk mengurus korban di rumah sakit untuk segera dimakamkan. Kematian korban masih belum bisa diketahui,” katanya.

Namun, dari tanda-tanda visum luar oleh tim Inafis tidak ditemukan kekerasan. Jenasah kini sudah diurus oleh pihak keluarga untuk segera di makamkan di Jakarta sesuai domisili. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here