Nina Suzana Plt Camat Limo Gantikan Zaenudin Yang Pensiun

325
Kepala BKD, H Supian Suri saat menyerahkan SK Plt Camat kepada Nina Suzana

Limo | jurnaldepok.id
Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) setda Kota Depok, Nina Suzana didapuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Limo setelah Camat Limo terdahulu, Zaenudin pensiun terhitung sejak awal bulan Maret 2021.

Kepastian ditunjuknya Nina sebagai Plt Camat Limo dituangkan dalam surat keptusan (SK) yang telah diserahkan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Setda Kota Depok, Supian Suri pada hari Rabu (3/3).

Penunjukan Nina sebagai Plt Camat Limo, dibenarkan oleh Sekretaris Kantor Kecamatan (Sekcam) Limo, Ahmad Ubaidillah. Ubai menilai, penunjukan Nina sebagai Plt Camat Limo sudah sangat tepat mengingat sebelumnya Nina pernah menjabat sebagai Camat.

“Beliau pejabat yang sarat dengan pengalaman, dan pernah menjabat sebagai Camat Sukmajaya, kami sangat menyambut baik penetapan beliau sebagai Plt Camat Limo,” ujar Ubaidillah kepada Jurnal Depok, kemarin.

Tak hanya itu, dirinya sangat bersyukur dengan penunjukan Nina sebagai Plt Camat Limo lantaran selama ini dirinya sudah sangat conggah dengan Nina sehingga tidak perlu penyesuaian karakter lagi.

“Wow, saya cukup dekat dan sangat mengenal beliau, mudah mudahan kedekatan ini akan memperlancar sinergitas dalam melaksanakan tugas, apalagi banyak tugas lain yang juga harus beliau laksanakan, intinya bagi kami diseluruh jajaran Kantor Kecamatan Limo sudah tidak asing lagi terhadap sosok ibu Nina dan kami siap menerima beliau sebagai pimpinan kami di Kantor Kecamatan Limo,” imbuhnya.

Terpisah, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Limo, H. Ali juga menilai keputusan menunjuk Nina Suzana sebagai Plt Camat Limo sudah sangat tepat.

“Saya kenal beliau, orang nya gesit, tegas dan sangat kental dengan sifat ke pamongan, saya sangat setuju beliau dijadikan Plt Camat Limo,” kata H. Ali.

Koordinator Forum Komunikasi-Asosiasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FKA-LPM) Kecamatan Limo, Risani Pattisahisiwa juga mengaku sangat setuju jika Nina menjabat sebagai Plt Camat Limo.

“Sip, beliau sangat layak dan pastinya mengisi jabatan sementara Camat Limo karena beliau banyak tahu karakteristik masyarakat Limo,” pungkas Risani. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here