Tugas Berat Sudah Menanti, Kuda Depok Doakan Kesembuhan Imam

32
Komarudin

Bojongsari | jurnaldepok.id
Komunitas Pemuda (Kuda) Depok turut mendoakan kesembuhan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono beserta keluarga.

“Sejak sebelum pelantikan Pak Imam terpapar Covid-19 bersama istri nya dan menjalani perawatan di rumah sakit, hingga pada saat pelantikan pun beliau mengikuti pelantikan dari ruang rawatnya dirumah sakit,” ujar Komarudin, Pembina Kuda Depok, Rabu (3/3).

Dari itu, sambungnya, Komunitas Pemuda Depok mengajak seluruh warga Depok untuk sama-sama mendo’akan Wakil Wali Kota Depok agar cepat pulih kesehatannya dan dapat segera menjalankan tugasnya.

Saat ini, sambungnya, banyak sekali beban kerja Pemerintah Kota Depok yang harus segera diselesaikan, apalagi setelah pelantikan, Wali Kota Depok mengajar target capaian kerja 100 hari, hal ini bukanlah pekerjaan yang ringan kalau harus dilakukan sendiri oleh Pak Idris, beliau butuh patner (Wakil Wali Kota,red) dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang sudah menumpuk.

“Kami sudah berkomitmen untuk mengawal pasangan Idris-Imam dalam memenuhi janji kampanye kemarin, untuk itu kami berharap pasangan ini bisa optimal menjalankan program-program yang sudah dijanjikan,” papar pria yang akrab disapa Komeng itu.

Dai itu ia berharap, kesehatan Imam bisa segera pulih agar bisa segera menjalankan tugas mendampingi wali kota.

“Kami khawatir pemerintah pusat memutuskan untuk melakukan Pilkada serentak di 2024,dengan demikian masa jabatan beliau tidak sampai 4 tahun di periode ini, hal ini bisa menghambat mereka dalam merealisasikan janji kampanye kemarin,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here