Tim Relawan Siap Kawal Janji Politik Idris-Imam

49
Mohammad Idris saat menyapa tim relawan

Bojongsari | jurnaldepok.id
Pelantikan Wali Kota – Wakil Wali Kota Depok terpilih Mohammad Idris – Imam Budi Hartono pada Jum’at (26/2) menuai ucapan selamat dari berbagai kalangan, tak terkecuali jajaran relawan Generasi Milenial Kecamatan Bojongsari yang mengaku lega setelah pasangan Idris Imam dilantik dan langsung bekerja melaksanakan tugas pelayanan masyarakat dan pembangunan Kota Depok.

Koordinator Relawan Generasi Milenial Kecamatan Bojongsari, Wahyu Sapar melalui Jurnal Depok mengajak semua elemen masyarakat untuk secara bersama mengawal proses pembangunan dan janji Wali Kota dan Wakil Wali Kota Idris Imam selama lima tahun kedepan, seraya juga berharap tidak ada lagi kubu kubuan pendukung karena pesta demokrasi telah selesai dan berakhir dengan tertib dan damai sesuai harapan.

“Kami jajaran Relawan Generasi Milenial Kecamatan Bojongsari mengucapkan selamat kepada bapak Idris dan pak Imam yang telah dilantik sebagai Wali Kota – Wakil Wali Kota Depok periode tahun 2021 – 2026 dan kami berharap beliau beliau dapat melaksanakan program kerja yang sudah diamanahkan oleh warga Depok, dan mulai sekarang kami meminta semua elemen masyarakat bersatu padu mendukung kinerja Wali Kota Wakil Wali Kota terpilih untuk kemajuan Kota Depok,” ujar Wahyu kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dia berkeyakinan, Wali Kota – Wakil Wali Kota terpilih, Idris – Imam bakal mampu menjalankan amanah warga Depok lantaran keduanya telah memiliki banyak pengalaman dibidang pelayanan masyarakat dan pelaksanaan pembangunan.

“Sebagai Kota penyangga terdekat dari ibu kota Jakarta, Depok tentu akan menjadi barometer bagi wilayah lain dalam pembangunan, baik pembangunan fisik maupun pembangunan sumber daya manusia, oleh sebab itu mari kita bantu Wali Kota dan Wakil Wali Kota pilihan rakyat untuk bersama sama memajukan Kota Depok sesuai dengan bidang dan kemampuan masing masing,” paparnya.

Dia menambahkan sebagai salah satu elemen pendukung pasangan Idris – Imam, pihaknya juga berkewajiban untuk mengawal pelaksanaan program kerja pro rakyat yang telah dijanjikan Idris Imam saat kampanye sebelum pelaksanaan Pilkada bulan Desember tahun 2020 silam.

“Kami konsisten dengan komitmen kami untuk menjadi salah satu elemen yang akan mengawasi pelaksanaan program pembangunan dan pepayanan masyarakat, kami juga akan mengingatkan secara melalui mekanisme yang telah ditentukan, jika nanti ada program kerja atau janji politik beliau berdua yang tidak dilaksanakan,” pungkas Wahyu. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here