Ketua Fraksi PKS Berharap Idris-Imam Harmonis dalam Menjalankan Tugas

88
Sri Utami

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono resmi telah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akhir pekan kemarin. Banyak ucapan selamat dan doa yang mengiringi pelantikkan mereka.

“Selamat atas pelantikan Dr. KH Muhammad Idris dan Ir Imam Budi Hartono sebagai wali kota dan wakil wali kota Depok periode 2021-2026. Saya berharap pasangan ini bekerja dengan baik, harmonis mewujudkan sinergi dan saling menguatkan dalam memimpin Pemkot Depok,” ujar Sri Utami, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Senin (1/3).

Dikatakannya, tidak ada waktu kecuali harus sigap bekerja karena ada sinyal dari Kemendagri kemungkinan pemilu serentak termasuk pilkada akan digelar di 2024.

“Artinya umur pemenrintahan bisa jadi tidak lima tahun tapi tiga tahun. Waktu yang singkat untuk merealisasikan visi misi dan janji kampanye,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, misi yang sangat bagus ini sudah ditunggu oleh masyarakat yakni Meningkatkan pembangunan infrastruktur berbasis teknologi dan berwawasan lingkungan; Meningkatkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang modern dan partisipatif; Mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya berbasis kebhinekaan dan ketahanan keluarga; Mewujudkan masyarakat yang sejahtera mandiri dan berdaya saing; Mewujudkan kota yang sehat aman, tertib, dan nyaman.

“Untuk mewujudkan itu semua membutuhkan kekompakan pada seluruh jajaran SDM, sehingga bisa bergerak dengan mindset dan langkah yang sama, dimulai dari sistem perencanaan, implementasi dan monitoring evaluasinya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here