Idris Sampaikan Terima Kasih untuk Masyarakat dan Tim Relawan

52
Idris didampingi Bunda Elly foti bersama dengan tim relawan

Cilodong | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengucapkan terima kasih kepada relawan yang sudah memenangkan dirinya dan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS), pendukung Idris-Imam di Pilkada Depok yang hanya bisa memberikan ucapan selamat dari kaki Gunung Salak, Bogor, bertepatan dengan hari pelantikan Idris-Imam.

Namun pada, Minggu (28/2) dimana TRILIIS mendapat kesempatan emas bertemu langsung dengan Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Pertemuan tak sengaja itu terjadi di Gedung Sasono Mulyo, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, dalam acara pernikahan anak dari mantan Ketua DPRD Depok, Rintis Yanto.

TRILIIS yang bertemu Idris dan istrinya, Elly Farida, seusai acara resepsi, meminta waktu untuk memberikan ucapan selamat kepada Idris secara langsung. TRILIIS dan Idris pun sempat berbincang singkat dan ucapan selamat dilantiknya Idris-Imam diabadikan TRILIIS melalui rekaman video dan diakhiri dengan foto bersama.

“Alhamdulillah tanpa disengaja kami bertemu Pak Idris serta bunda Elly Farida di sana. Akhirnya kami sempat berbincang singkat dengan Pak Wali dan Ibu Wali. Setelah itu kami foto bersama dan saya sempat buat video ucapan selamat atas dilantiknya Pak Idris sebagai Wali Kota Depok,” ujar Ketua TRILIIS, Yusuf Trilis Hendra, Senin (1/3).

Menurutnya, sebagai warga Depok yang juga salah satu elemen pendukung Idris-Imam di Pilkada Depok 2020, mengucapkan secara langsung kepada Wali Kota Depok adalah sebuah kebanggaan.

“Tinggal kita mengucapkan langsung kepada Bang Imam, Wakil Wali Kota Depok. Kami doakan juga beliau cepat pulih dari sakitnya sehingga bisa bekerja bersama Pak Idris melayani warga Kota Depok,” katanya.

Yusuf optimistis Idris-Imam akan bekerja dengan maksimal untuk Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera.

“Kami yakin pak Idris dan Bang Imam akan merealisasikan janjinya. Mereka akan bekerja maksimal untuk Depok yang sukses dan lebih sukses. Diakhir pertemuan Mohammad Idris mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan masyarakat Depok,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono akan mewujudkan Pemerintahan Kota Depok yang dekat dengan rakyat. Dirinya juga sudah membuat sejumlah rencana telah disiapkan.

“Kami akan memperlihatkan betapa Pemerintah Kota Depok adalah pemerintah yang dekat dengan rakyat. Langkah awal yang akan dimulai adalah dengan memundurkan pagar pembatas Gedung Balai Kota Depok,” ujar Imam, Senin (1/3).

Selain itu, lapangan atau taman yang ada di halaman Gedung Balai Kota Depok juga akan disulap menjadi plaza.

“Kami akan jadikan plaza, taman yang selama ini digunakan untuk upacara, sekaligus disitu juga sudah ada Perpustakaan. Mudah-mudahan warga jadi lebih dekat dengan pemerintah.

Imam mengatakan, gambaran proyek pembangunan plaza ini sudah dibuat dalam bentuk tiga dimensi.

“Insya Allah tiga dimensinya sudah kami buat, tinggal pelelangannya mudah-mudahan Allah memudahkan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here