Sahabat Polisi Indonesia Cegah Penyebaran Covid-19

24
Sahabat Polisi Indonesia foto bersama usai menggelar baksos

Cilodong | jurnaldepok.id
Sahabat Polisi Indonesia melakukan bakti sosial di Pondok Pesantren Al Abror di RT 02/06 Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sahabat Polisi Indonesia Kota Depok, Rahmat Sukindar mengatakan, Sahabat Polisi Indonesia adalah organisasi masyarakat sipil sebagai wadah yang menjembatani masyarakat terhadap polisi dan sebaliknya.

“Menjembatani institusi kepolisian terhadap masyarakat yang muaranya menciptakan tatanan kehidupan yang aman dan damai,” ujarnya, kemarin.

Di masa pandemi Covid 19 yang belum berakhir, Sahabat Polisi Indonesia Kota Depok bekerjasama dengan aparat Kepolisian terus menekan penyebaran virus Covid-19 salah satunya gerakan ayo bermasker.

“Kami Sahabat Polisi Indonesia Depok menggelar baksos Depok Bermasker dengan tema Together We Strong And The Power Of Giving,”katanya.

Pembagian masker ditujukan di Ponpes Al Abror Kecamatan Cilodong, dimana saat kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya menjaga kerumunan.

“Kami berharap bahwa kegiatan yang kami gagas ini bisa memberi kontribusi kebutuhan penghuni Pondok Pesantren dalam upaya pencegahan Covid-19,”katanya.

Sementara itu Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafrie Wasdar meyambut baik yang dilakukan Sahabat Polisi Kota Depok.

“Kami nilai kegiatan ini positif, diharapkan kedepannya bisa berjalan dan mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here