Penjaga Klinik di Wilayah Sawangan Diserang Orang Tak Dikenal

124
Penjaga klinik saat dievakuasi usai diserang OTK

Sawangan | jurnaldepok.id
Pengendara bermotor tidak dikenal menyerang warga yamg sedang santai di Jalan Raya Abdul Wahab, RT 01/08 Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Korban Zaenudin yang berumur lansia warga Kabupaten Bogor, terluka parah di bagian tangan kiri patah dan luka lebam di bagian kepala akibat dipukul menggunakan balok kayu oleh dua orang tidak dikenal menggunakan motor.

Kanit Reskrim Polsek Sawangan Iptu Burhan kepada wartawan mengatakan korban saat itu sedang ngobrol bersama kedua temannya di depan klinik di Jalan Abdul Wahab.

“Namun tiba-tiba datang pengendara motor Honda Beat berboncengan dua orang turun dari motor langsung menyerang korban. Setelah menghajar korban dengan menggunakan balok kayu yang ada disekitar lokasi lalu korban terjatuh, pelaku langsung melarikan diri ke arah Sawangan,” ujarnya, kemarin.

Dikatakannya korban yang mengalami luka sudah diobatik di klinik terdekat.

“Korban baru membuat laporan kepada anggota kami di Polsek Sawangan, namun tidak mau divisum,”katanya.

Kapolsek Sawangan, Ajun Komisaris Polisi Rio Tobing, menyebut korban bernama Zaenudin. Peristiwa itu bermula ketika korban yang sedang berjaga di Klinik Tugu tiba-tiba diserang oleh dua orang tak dikenal yang datang menggunakan motor matik.

“Pelaku menganiaya korban dengan balok kayu. Kejadian itu berlangsung saat kondisi sepi. Setelah korban jatuh pelaku langsung kabur. Saat ini kami sedang mengumpulkan keterangan korban dan saksi-saksi di TKP,” tandasnya.

Tak hanya itu, polisi juga telah memeriksa rekaman kamera pengintai atau cctv di sekitar lokasi kejadian. Kasusnya ditangani Polsek Sawangan.

Terpisah anggota bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung, Bripka Purwanto menyebutkan korba diketahui sebagai salah satu anggota dari salah satu organisasi masyarakat (ormas).

“Korban anggota ormas. Ada kemungkinan pemicu penyerangan dugaan sementara karena dendam lantaran tidak ada barang yang hilang. Untuk perkembangan kasus masih dalam penyidikan untuk motif masih didalami. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here