Kelompok Remaja Coba Lukai Polisi Saat Lakukan Patroli

18
ilustrasi

Limo | jurnaldepok.id
Tiga remaja berboncengan dengan menaiki sepeda motor mencoba melukai petugas kepolisian saat diamankan di Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Sabtu (27/2) malam.

Katim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan kejadian ini berawal saat amggotanya melakukan patroli di Kawasan Limo.

“Saat melakukan patroli melihat lima elima remaja dengan dua motor jenis matik melintas dicurigai mencoba dikejar namun berusaha kabur. Waktu mau ditangkap pelaku berboncengan tiga orang mencoba menyerang anggota dengan menyabetkan celurit namun bisa dicegah,”ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan pengakuan para pelaku rata-rata masih usia belasan tahun ini merupakan warga Cinere rencana akan tawuran dengan kelompok di daerah pangkalan jati.

“Aksi tawuran antar kelompok berhasil kita cegah. Rencana para pelaku ini akan melakukan tawuran dengan kelompok lain janjian di media sosial daerah di SD Pangkalan Jati,”ungkapnya.

Senjata tajam berjumlah dua buah bersama kelima remaha sudah diserahkan ke anggota Polsek Limo.

“Senjata tajam berupa celurit dan pedang diamankan sebagai barang bukti diserahkan ke anggota Polsek Limo,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here