Idris-Imam Dilantik, Relawan Triilis Ucapkan Selamat dari Kaki Gunung

77
Relawan Triilis mengucapkan selamat dari kaki gunung

Cipayung | jurnaldepok.id
Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati atau Triilis membentangkan spanduk di Kaki Gunung Salak-Bunder di Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat-Sabtu(26-27/2).

Spanduk yang dibentangkan berisikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026.

Relawan Idris Imam yang juga pendiri Imam Budi Hartono Soccer, Yusuf Triilis Hendra mengatakan, aksi bentangkan spanduk di kaki gunung sebagai bagian dari antusiasme dan ucapan syukur atas dilantiknya Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai walikota dan wakil walikota.

Dia mengatakan, sebenarnya timnya juga akan menghadiri pelantikan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono ke Bandung. Akan tetapi rencana ke Bandung dibatalkan dan kegiatan dilakukan di kaki Gunung Salak-Bunder Kabupaten Bogor.

“Ini bentuk kegembiraan kami dan ucapan syukur atas dilantiknya Pak Idris dan Pak Imam sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok. Kami akan tetap mengawal dan membantu tugas-tugas Pak Idris dan Pak Imam untuk lima tahun ke depan,”

Ia yakin Idris Imam mampu membawa perubahan dan sejahterakan warga Depok melalui janji kampanyenya.

“Pembentangan spanduk sekaligus merupakan bentuk dukungan moral bagi Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono,” katanya.

Tim relawan juga menyempatkan waktu untuk berdoa bersama dan ziarah ke makam Surya Kencana dimana lokasinya berada di kawasan tersebut.

“Harapan kami semoga Idris-Imam bisa mewujudkan visi misi nya dengan baik dan mampu membawa Kota Depok menjadi kota yang maju, berbudaya dan sejahtera,” paparnya.

Dia mengatakan janji-janji yang sudah dikampanyekan sebelumnya ternyata sudah terealisasi.
Pasalnya, Mohammad Idris tidak pernah ingkar janji, bahkan hampir 10 janjinya sudah dipenuhi di era kepimpinannya.

“Karena sudah terbukti dalam lima tahun bekerja dengan sungguh-sungguh dan terbukti memenuhi janjinya untuk warga Depok,” terangnya.

Salah satu janji Idris pada Pilkada 2015, sambung Trilis, membangun banyak taman di Depok, saat ini sudah terbukti dan saat ini sedang ada pembangunan RSUD di bagian Timur Kota Depok.

Kemudian, Idris memiliki kinerja baik dalam masa kepemimpinannya. Contohnya, sudah terpenuhinya berbagai macam bentuk seperti pemberian beasiswa kepada warga tidak mampu sebagai bagian dari janji kampanye.

Triilis juga mendoakan kepada Imam Budi Hartono agar lekas sembuh sehingga beliau bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin dan bertanggung jawab untuk masyarakat Kota Depok kedepannya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here