Kesehatannya Belum Stabil, Imam Bakal Dilantik Gubernur Secara Daring

132
Imam Budi Hartono

Margonda | jurnaldepok.id
Kondisi kesehatan Wakil Wali Kota Depok terpilih, Imam Budi Hartono pasca dinyatakan positif Covid-19 hingga kini belum stabil. Dengan begitu, dirinya diperkirakan mengikuti acara seremoni pelantikan secara daring.

“Teman-teman dan warga Depok, jika saya tidak bisa mengikuti pelantikan di Bandung maka saya akan mengikuti secara virtual. Apakah dirumah saya, atau di rumah sakit yang menyelenggarakan pelantikan tersebut,” ujar Imam kepada Jurnal Depok, Rabu (24/2).

Ia menambahkan, secara umum kondisinya mulai membaik dan sejak awal hanya berstatus OTG tanpa ada gejala.

“Doakan saja agar saya bisa mengikutinya (pelantikan,red). Namun catatan rumah sakit terkait kesehatan saya adalah angka PCR masih 33 minimal 35, karena 33 itu artinya masih positif,” paparnya.

Sementara catatan lainnya, kata dia, HB nya masih dibawah standar yaitu 14. Dimana, seharusnya seorang laki-laki itu di angka 16.

“Untuk hasil rontgen paru-paru saya katanya masih ada kabut, sehingga pihak rumah sakit masih sangat berat untuk memberikan izin untuk saya ikut dalam pelantikan nanti,” terangnya.

Namun begitu, Ketua DPD PKS Kota Depok itu meminta keikhlasan warga Kota Depok agar dalam satu dua hari ini kondisinya bisa membaik.

“Rencananya Kamis pagi akan dilakukan swab lagi, mudah-mudahan hasilnya negatif. Sehingga berharap bisa mengikuti pelantikan di Bandung atau secara virtual di rumah saya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here