Sukses Gelar Pilkada 2020, PPK Beji Gondol 16 Penghargaan

35
Komisioner KPU foto bersama dengan PPK usai memberikan reward

Beji | jurnaldepok.id
Komisi Pemilihan Umum Kota Depok memberikan penghargaan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang menjalankan tugasnya dengan baik.

Panitia Pemilihan Kecamatan Beji meraih 16 penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Kota Depok karena sukese melaksanakan Pilkada Depok 2020.

“Alhamdullilah kami mendapatkan sekitar 16 penghargaan dari KPU Kota Depok,”kata ketua PPK Kecamatan Beji, Andri Yudisprana.

Pemberian penghargaan dilakukan pada kegiatan rapat evaluasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 bersama KPU, PPK dan PPS se Kota Depok.

Dia mengatakan salah satu yang mendapatkan penghargaan Operator Data Pemilih, Ketua PPK terbaik, Divisi Logistik, Divisi Keuangan dan penghargaan lainnya. Dengan mendapatkan penghargaan tersebut maka PPK Beji dinobatkan sebagai juara umum atau terbaik dalam pelaksanaan Pilkada Depok 2020.

“Dengan kebersamaan PPS dan PPK serta dukungan dari pihak kecamatan, kita bisa memaksimalkan potensi dengan ruang yang kita punya untuk menyerahkan yang terbaik dalam penyelengaraan untuk Beji,”katanya.

Dia mengatakan, keberhasilan PPK Beji terpilih sebagai juara umum berkat kerja keras semua pihak di PPK yang ingin menyukseskan Pilkada Depok.

Ketua KPU Depok, Nana Sobarna mengungkapkan, pemberian penghargaan ini akan dilakukan rutin.

“Kami ingin melakukan hal-hal seperti ini untuk memacu motivasi rekan-rekan. Karena ini adalah awal, dan akan ada kembali pemberian penghargaan beberapa waktu ke depan. Kami berharap bagi mereka yang belum mendapatkan penghargaan kali ini tidak berkecil hati,” tandasnya.

Nana juga meminta jajaran PPK dan PPS untuk menjadi yang terbaik.

“Bekerja dengan baik dan maksimal itu adalah tujuan utama. Kalaupun di tengah jalan mendapatkan penghargaan itu adalah bonusnya,” ucapnya.

Piagam tersebut dapat dijadikan rekomendasi atau prioritas bagi anggota PPK di Kota Depok yang ingin meningkatkan kariernya sebagai komisioner KPU Kota Depok.

“Jangan dilihat bentuknya, tapi dilihat manfaatnya. Piagam ini akan menjadi prioritas bagi petugas PPK yang ingin menjadi komisioner KPU Kota Depok,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here