Bunda Elly Dipastikan Dampingi Mohammad Idris di Hari Pelantikkan

104
Mohammad Idris-Ellky Farida

Sawangan | jurnaldepok.id
Hj Elly Farida, istri Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris memastikan hadir untuk mendampingi suaminya di hari pelantikkan, Jumat (26/2).

“Saya akan ikuti aturan yang ada, karena ini suatu hal yang baru. Jika harus ikut dan mendapat undangan, ya pasti saya akan hadir mendampingi suami tercinta dengan iringan doa,” ujar Elly kepada Jurnal Depok, Selasa (23/2).

Namun bila secara aturan dirasa tidak perlu untuk hadir, maka dirinya pun legowo untuk tidak hadir di acara itu.

“Saya akan komitmen mengikuti aturan yang dibuat, saya memahami ini terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat,” paparnya.

Tak hanya itu, Elly juga selalu menghadapi persoalan dengan positif thinking termasuk kenapa pada akhirnya pelantikkan harus dundur dari jadwal semula.

“Pasti banyak hikmah yang bisa kita petik, jadi saya akan mengikuti semua yang menjadi aturan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Terkait dengan pakaian yang akan dikenakkan oleh suaminya nanti di hari pelantikkan, Elly menyebutkan bahwa pakian yang lama masih ada.

“Yang lama juga masih ada, tapi tetap semangatnya baru. Sepertinya ada (seragam baru,red) yang disiapkan pemkot,” katanya.

Namun begitu, Elly tidak berjanji akan memboyong seluruh anggota keluarganya di acara pelantikkan nanti. Pasalnya, saat ini anak-anaknya masih ada yang bersekolah dan aktivitas lainnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here