Setelah Dinyatakan Positif Covid-19, Kondisi Wakil Wali Kota Terpilih Mulai Membaik

99
Wakil Wali Kota Depok terpilih, Imam Budi Hartono saat menjalani perawatan

Margonda | jurnaldepok.id
Wakil Wali Kota Depok terpilih periode 2021-2026, Imam Budi Hartono dinyatakan reaktif positif Covid-19 paska menjalani rapid tes antigen di rumahnya. Untuk mendapatkan penanganan medis dia dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok, Jalan Margonda, Kecamatan Pancoran Mas, sejak, Rabu(17/2).

“Rabu pagi saya menjadwalkan tes rapid antigen untuk saya dan istri @tiktiksalim_ qadarullah hasilnya dinyatakan reaktif positif,” tulis Imam Budi Hartono pada akun instagram pribadinya.

Di dalam akun Instagram dan Facebook, Imam mengshare foto kegiatan rapid tes antigen di rumahnya berlokasi di wilayah Kelurahan Tirtajaya. Imam juga mengshare foto dirinya menaiki ambulan didampingi tim medis dengan menggunakan APD.

“Namun kondisi saya Alhamdulilah baik tidak merasakan sesak hanya batuk seperti biasa. Istri saat ini merasakan sakit di kepala dan suhu tubuh sedikit meningkat,” tulis Imam.

Imam juga menginformasikan bahwa saat ini dirinya menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga Depok. Sebelumnya Imam mengatakan kalau dirinya kurang sehat dan batuk.

Sementara pada, Kamis(18/2) Imam mengshare video dari ruang perawatan. Saat ini Imam dan istri telah dirawat di rumah sakit Mitra Keluarga Depok.

“Alhamdulillah, saya dan istri sudah dirawat di rumah sakit,” katanya.

Dalam tayangan videonya dia mengabarkan bahwa kondisi kesehatan dalam keadaan baik -baik saja. Kondisi serupa juga dialami istrinya.

“Sebelum dinyatakan positif saya mengalami batuk ringan dan pilek. Sedangkan istri saya mengalami kepala pusing dan suhu badan sedikit meningkat. Setelah tes swab PCR saya dan istri positif, ” ucapnya.

Imam pun meminta doa agar bisa sehat kembali dan mengikuti pelantikan wakil wali kota bersama Mohammad Idris sebagai wali kota Depok periode 2021-2026.

“Doakan kami agar kembali sehat sediakala. Salam hangat saya, tetap menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here