Tim Jaguar Ciduk Maling Sepeda dan Pembuat Onar

20
Tim Jaguar saat menciduk pelaku pencurian sepeda

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Tim Jaguar Polres Metro Depok, berhasil menciduk terduga pelaku pencurian sepeda downhill di Jalan Rasamala RT.04/06, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (17/2) dini hari.

Patroli Tim Jaguar dipimpin Briptu Lungit melakukan cipta kondusif dari antisipasi kejahatan jalanan (Street Crime), dalam patroli tersebut membubarkan sejumlah orang berbuat onar karena mabuk di Jalan Benuang Raya.

Setelah itu patroli dilakukan kembali menuju Jalan Rasamala, disana anggota mencurigai seorang pria berdiri diatas motor matik memarkirkan di depan rumah warga sekitar pukul 02.00 WIB.

“Pengendara motor tersebut yang memarkirkan motor depan rumah warga ternyata bertugas mengintai situasi, lantaran temannya satu orang mengumpet di belakang mobil korban langsung diamankan,”ujar Katim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus.

Dia menambahkan terungkapnya kasus pencurian sepeda ini setelah warga menjadi korban sempat melihat orang lompat pagar masuk ke rumah untuk mencuri.

Kecurigan korban melihat ada orang yang sempat lompat pagar rumahnya ternyata diketahui pelaku ingin mencuri sebuah sepeda downhill yang sudah berpindah posisi di depan pagar rumah korban.

Diduga akibat kepergok pemilik rumah, lanjut Winam, pelaku CH ini mencoba ngumpet di belakang mobil korban dan sepeda dibiarkan di depan gerbang depan rumah.

“Kedua pemuda yang dicurigai sebagai pencuri bersama barang bukti sepeda hasil curiannya sudah kita serahkan ke petugas piket Satreskrim Polsek Sukmajaya,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here