Pedagang Ayam Tewas Mengenaskan Ditabrak Kereta

36
Pedagang ayam yang tewas tertabrak KRL

Beji | jurnaldepok.id
PW, seorang pedagang ayam di Pasar Kemirimuka tewas tertabrak rangkaian commuterline di Perlintasan Liar Pasar Kemirimuka RT.05/15 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, KM30+2 DPB Pocin pada, Senin(8/2) malam.

Seorang saksi mata, Agus Setiawan mengatakan sekira jam 20.30 Wib pada saat jaga Pos Tibsar Pasar Kemirimuka ada laporan dari temannya memberi tahu bahwa temanya ketabrak KRL arah Bogor – Jakarta.

Selanjutnya bersama temannya korban, ngecek ke lokasi bahwa benar ada yang tertabrak KRL.

“Selanjutnya saya memberitahukan kejadian tersebut ke Polisi dan selanjutnya di laporkan ke Polsek Bej. Korban mengalami luka pada kepala sebelah kiri atas, lalu dibawa ke Rumah Sakit,” ujarnya, kemarin.

Sebelummnya, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial BT tertabrak KRL di perlintasan Pasar Kemirimuka, Beji, Depok. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dari data yang diperoleh wartawan, korban berinisial BT adalah seorang ASN di Depok. Hal ini dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Polsek Beji Iptu Nanang. BT tewas seketika tertabrak KRL jurusan Bogor-Jakarta.

“Tadi korban tangannya sudah kita coba tarik, namun malah bertahan sambil berdiri di atas perlintasan rel, tidak lama KRL jurusan Bogor ke Jakarta langsung menyambar korban hingga terpental lima meter dan meninggal dunia di tempat,” kata Prayitno, penjaga parkir di pintu perlintasan. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here