Tak Akan Dikhianati, Imam Pastikan Demokrat dan PPP jadi Prioritas di Koalisi

102
Imam Budi Hartono saat menyerahkan cindramata kepada Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah

Margonda | jurnaldepok.id
Wakil Wali Kota Depok terpilih sekaligus Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono memastikan dua partai pengusungnya di pilkada lalu yakni Partai Demokrat dan PPP tidak akan ditinggal dan tetap menjadi prioritas.

“Iya (jdi prioritas,red), makanya kami datang ke Demokrat dan PPP untuk membuktikan komitmen kami,” ujar Imam kepada Jurnal Depok, Minggu (7/2).

Ia menambahkan, sebelum merekrut partai lain untuk bergabung berkoalisi di dalam pemerintahan, dirinya lagi-lagi menyebut bahwa partai koalisi akan menjadi prioritas.

“Pertama dengan partai koalisi, berikutnya ke partai lain. Kami terus membangun sinergi dan keharmonisan dalam koalisi,” paparnya.

Pernyataan itu dikatakan Imam menindaklanjuti hasil pertemuannya dengan Partai Demokrat dan PPP akhir pekan kemarin.

“Tujuan kami silaturahmi dan memperkenalkan pengurus baru. Kami juga ingin mengajak beberapa partai untuk ikut bergabung dengan kami agar bisa membangun Depok bersama-sama,” katanya.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM mengungkapkan, PPP merasa senang dengan silaturahmi yang dilakukan oleh pengurus PKS yang baru.

“Terlebih yang datang Ketua DPD PKS yang juga wakil wali kota terpilih. Tentu kami menyambut baik atas kedatangan mereka ke DPC PPP,” tandasnya.

Dalam pertemuan itu, Mazhab mengungkapkan banyak hal yang dibicarakan dan diskusi terkait untuk kemajuan Depok kedepan.

“PPP sebagai partai pengusung memiliki kewajiban untuk mengawal janji-janji wali-wakil wali kota berikutnya. Dari diskusi itu kami menilai Imam sangat respon dan paham,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here