Lagi Olah Raga Suami-Istri Ditabrak Mobil, Tas dan HP nya Raib

37
ilustrasi (dok media indonesia)

Cilodong | jurnaldepok.id
Pasangan suami istri dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka luka usai ditabrak mobil di Jalan Boulevard GDC, di sekitar depan Alun Alun Depok, Kecamatan Cilodong.

Naas usai ditabrak, korban kehilangan tas pinggang dan telepon genggamnya saat dibawa jalan di kawasan kejadian. Korban harus terbaring lemah di rumah sakit usai ditabrak oleh pengemudi mobil Nissan Livina bernomor polisi B 1412 SFZ.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Indra Waspada, mengatakan, korban yang merupakan pasutri bernama Ahmad Muslimin (52) dan Sholeha (48), sementara pengemudi atas nama Denny Lukito (22).

Kronologi kecelakaan ini bermula ketika korban tengah berjalan kaki di Jalan Raya Grand Depok City (GDC), Cilodong.

“Tiba-tiba, kendaraan yang melintas dari arah belakang korban, kehilangan laju kendaraannya hingga menabrak korban dan lalu tersangkut di pembatas jalan. Pengemudinya tidak dapat menguasai laju kendaraan, dan menabrak kedua pejalan kaki yang sedang berjalan dari arah selatan ke utara,” ujarnya, kemarin.

Lanjut Indra, akibat kecelakaan tersebut sang suami mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan, bahu kiri, hingga bagian kepalanya. Sementara istrinya mengalami luka robek di bagian kepala, patah tulang tangan kiri dan saat ini dirawat di RS Hermina.

“Kasusnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Depok, untuk mencari tahu penyebab pasti kecelakaan tersebut,” paparnya.

Sementara itu Johan Firdaus tetangga korban menambahkan, saat kejadian korban juga kehilangan tas, uang dan telepon gengamnya.

Atas kejadian pencurian Johan menshare pemberitahuan di media sosial. Ia mohon info apabila ada yang menemukan, mengamankan ataupun yang mengambil tas pinggang warna merah berisi HP Iphone, uang, dan kacamata, dari korban tertabrak mobil pada saat olah raga didekat PMI GDC.

“Korban adalah tetangga saya. Silahkan inbox ke saya atau kepada korban Pak Ahmad Muslimin apabila ada teman teman yang menemukan. Semoga ini adalah sebagian dari ikhtiar dari musibah yang telah menimpa beliau,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here