Ayo Vote Azhardi, Warga Depok Yang Masuk 10 Besar Indonesian Idol

125

Margonda | jurnaldepok.

Azhardi Athariq warga asal Kota Depok menjadi salah satu finalis Indonesian Idol yang maju di 10 besar malam nanti.

Beberapa hari lalu, warga Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong itu mendatangi Dinas Pemuda Olah Raga Seni dan Budaya Kota Depok untuk meminta dukungan.

“Azhardi ini merupakan warga Depok yang ikut Indonesian Idol. Alhamdulillah saat ini ia masuk 10 besar babak spektakuler,” ujar Wijayanto, Kepala Disporyata Kota Depok melalui Kasi Kebudayaan, Ahmad Fadillah, Senin (8/2).

Ahmad mengaku bangga dengan terus berlanjutnya Azhardi di panggung Indonesian Idol Spektakuler setelah mengikuti berbagai rangkaian seleksi.

“Dua minggu lalu ia datang ke Disporyata untuk meminta support kepada Pemkot Depok dalam hal ini Pak Wali Kota. Mudah-mudahan dengan woro-woro Pak Wali kepada warga Depok, Azhardi ini bisa terus dan masuk ke grand final,” paparnya.

Untuk itu, Ahmad meminta dan mengajak kepada warga Depok untuk ikut vote Azhardi.

“Kami respon baik karena Azhardi ini kan anak muda Depok. Masuk Indonesian Idol itu bukan suatu hal yang mudah butuh perjuangan yang besar,” jelasnya.

Ahmad juga mendukung langkah Azhardi mengukuti Indonesian Idol karena itu sebagai aktivitas kepemudaan, kesenian dan kebudayaan.

Malam ini (8/2/2021), 10 finalis Indonesian Idol akan tampil kembali di babak Spektakuler Show 5 yang disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 21.00 WIB. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here