Dari Kamar Isolasi RSUD Depok, Pradi Ucapkan Selamat HUT Partai Gerindra Ke-13

71
Pradi Supriatna

Sawangan | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna turut menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-13 dari kamar isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

“Selamat HUT Partai Gerindra ke-13, semoga senantiasa dapat terus mengabdi, berkontribusi, bersinergi, bersatu, bergotong royong, berkolaborasi dan bermanfaat untuk kesejahteraan, kemakmuran, kemajuan bangsa dan Negara,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Minggu (7/2).

Pradi yang juga menjabat Wakil Wali Kota Depok menambahkan, di situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini hendaknya para kader mampu berbagi untuk sesama terutama di sekitar mereka tinggal.

“Jangan pernah patah semangat dalam memberikan nilai-nilai kebaikan buat sesama, teruslah bergerak, teruslah bermanfaat. Jangan lihat hasil, karena segala ketetapan ada yang menentukan. Insya Allah menjadi barokah. Selamat HUT Partai Gerindra yang ke 13. Salam Indonesia Raya,” ungkapnya.

Ucapan selamat itu disampaikan Pradi kepada Jurnal Depok melalui pesan WhatsApp dari kamar isolasi RSUD Depok, mengingat saat ini dirinya masih dirawat di sana. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here