Pasca Lurahnya Terpapar Covid, Kantor Kelurahan Grogol & Krukut Dibuka Lagi

34
Suasana pelayanan di kelurahan kembali normal pasca ditutup

Limo | jurnaldepok.id
Pelayanan masyarakat di Kantor Kelurahan Grogol dan Kantor Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo kemarin telah kembali dibuka setelah sebelumnya diliburkan selama beberapa pekan lantaran diketahui sejumlah ASN pada dua Kantor Kelurahan tersebut terkonfirmasi positif terpapar Covid 19.

Kepala Kantor Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Danudi Amin mengatakan, berdasarkan surat hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Limo nomor 443.2/1216- Limo tanggal 30 – 01-2021dirinya dinyatakan telah sehat dan negatif Covid 19.

“Alhamdulillah berkat dukungan moril dan doa semua pihak, akhirnya saya dinyatakan telah sembuh dan dapat kembali melaksanakan aktivitas pelayanan masyarakat,” ujar Danu kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Danu kembali mengingatkan kepada warganya untuk tetap dan konsisten menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah corona.

Hal senada disampaikan oleh Lurah Krukut, Kecamatan Limo, Rohman Tohir yang kemarin juga sudah melaksanakan pelayanan di Kantor Kelurahan.

“Saya sudah sejak pekan silam dinyatakan sembuh, dan sudah mengikuti beberapa kegiatan rapat di Kantor Kecamatan, dan mulai hari ini (kemarin red…) kami sudah membuka kembali pelayanan di Kantor Kelurahan,” urai Rohman Tohir.

Rohman juga berpesan kepada warga nya untuk tetap mewaspadai penyebaran virus corona dan tidak mengabaikan penerapan protokol kesehatan.

“Kalau sudah terpapar repot, kita serba salah meskipun kondisi kita tidak terlalu lemah dan masih bisa beraktivitas namun kita tidak diperbolehkan untuk keluar rumah karena bisa menularkan virus kepada orang lain, makanya saya sangat wanti wanti, jaga jarak, sering cuci tangan, pakai masker dan tidak berkerumun guna terhindar dari virus corona,” ujar Rohman Tohir.

Pantauan Jurnal Depok Kantor Kelurahan Grogol dan Krukut Kecamatan Limo kemarin, belum banyak warga yang datang berkunjung untuk meminta pelayanan, penyebabnya entah disebabkan karena belum mengetahui jika Kantor Kelurahan sudah kembali beroperasi atau warga masih belum berani untuk mengunjungi Kantor Kelurahan lantaran takut terpapar Covid. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here