Awas! Lubang Menganga di Jalan Raya Grogol

47
Terlihat lubang besar menganga di bahu Jalan Raya Grogol

Limo | jurnaldepok.id
Sekretaris Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Ramdani mendesak kepada kontraktor pelaksana pembangunan turap disisi ruas jalan raya Grogol untuk menutup lubang diareal sekitar turap terutama sisi turap yang tidak dibatasi pagar besi, karena selain membahayakan pengguna jalan, juga dapat memicu amblas nya bahu jalan raya.

“Saya sudah sounding kebagian pengawas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tapi belum ada hasilnya, nanti saya akan sowan lagi,” ujar Ramdani kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Ramdani, dari beberapa titik proyek pembuatan turap disepanjang ruas jalan raya Grogol, terdapat dua titik samping turap yang belum dibenahi terutama didekat tugi perbatasan dengan wilayah Kelurahan Krukut.

“Ya, didekat tugu perbatas ada dua titik proyek turap yang tanah dekat konstruksi turap belum dibenahi, itu sangat membahayakan pengendara dan bisa membuat bahu jalan amblas,” imbuhnya.

Dia mengingatkan kepada para pengguna jalan khisusnya pengendara roda empat agar lebih berhati hati saat melintas di seputar turap yang baru dibangun karena bagian samping turap banyak lubang yang belum diuruk dengan tanah oleh pemborong proyek turap.

Sementara itu, Dwijo salah satu pengendara meminta agar pemborong menutup lubang disis ruas jalan karena menurutnya sangat berbahaya bagi pengendara apalagi saat malam hari lantaran kawasan jalan raya Grogol minim lampu penerangan jalan.

“Pemborong jangan kabur gitu aja, itu lobang yang menganga kok enggak diuruk, kalau bukan dia yang nguruk terus siapa yang harus bertanggung jawab, tolong kepada pihak terkait agar segera menindak pemborong turap yang kerjanya kurang beres,” pinta Dwijo. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here