Memalukan! Makan di Warteg Gak Mau Bayar, Preman Ngamuk Banting Piring

1026
Kelakuan memalukan preman yang ngamuk terekam CCTV

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Seorang pengunjung warteg yang diduga premam mengamuk usai ditagih karyawan saat belum membayar makan di kawasan Parung Bingung, Pancoran Mas. Tidak hanya itu, pria yang diduga preman juga menyiramkan air ke karyawan warung makan hingga sempat terjadi cekcok. Aksi pria diduga preman tersebut terekam CCTV dan beredar di media sosial.

Pemilik warung Ashadi kepada wartawan mengatakan, kejadian ini berawal saat karyawannya menagih pembayaran kepada pelaku. Namun bukannya membayar tapi mengamuk dan membanting piring. Dirinya lalu berusaha melerai ketika pria itu mendekat ke karyawan perempuan tersebut.

“Melihat ada cekcok kami langsung melerai agar tidak terjadi keributan. Meski dilerai, akan tetapi pria tersebut menyiram wajah karyawan warteg dengan air minumnya. Sudah dipisahkan, kok dia malah siram air minumnya ke karyawan kami,” ujarnya, kemarin.

Dikatakannya, kejadian tersebut bukanlah yang pertama akan tetapi kerap terjadi ketika pria tersebut makan di warungnya.

“Dia sering minta makan seolah-olah mau bayar, tapi ketika ditagih bilangnya ntar, setiap kali kaya gitu. Saat kemarin anak buah saya nagih, ini habisnya segini, dia malah banting piring,” paparnya.

Atas kejadian itu, Ashadi mengunggah aksi pria yang terekam di CCTV warungnya ke media sosial. Ia berharap pelaku kapok dan dapat diketahui masyarakat sebagai pembelajaran.

“Pedagang lain ngerasain juga, jadi aku up, tadinya satu dua kali ngga apa-apa,” katanya.

Ashadi juga menuturkan pihak kepolisian sudah mendatangi warung makan miliknya untuk dimintai keterangan terkait aksi tersebut. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here