Lagi Asyik Ngobrol di Warung, Pemuda Dibacok Gengster Bermotor

420
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
AR (21), seorang pemuda mengalami luka serius akibat dibacok diduga oleh sejumlah kelompok remaja gengster. Kejadian itu terjadi di sebuah warung di Jalan Raya Gelatik RT 3/12, Perumnas Depok 1, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Selasa (26/1) dini hari.

Di lokasi kejadian ditemukan senjata tajam celurit dan stick golf, sementara korban masih dirawat di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Sebelumnya korban dilarikan ke Rumah Sakit di Jalan Raya Sawangan, lalu dirujuk ke Rumah Sakit di Jakarta.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Hendra mengatakan kejadian penyerangan dilaporkan sekitar pukul 03.00 WIB dimana empat orang pemuda sedang asyik nongkrong di warung sambil ngopi.

“Ketika sedang asyik ngobrol, datang sekelompok orang tidak dikenal menggunakan motor langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam. Korban yang berjumlah empat orang kalah jumlah diserang oleh empat motor masing-masing berboncengan tiga orang dengan setiap orang membawa senjata tajam diduga jenis parang dan celurit,” ujarnya, kemarin.

Pihaknya masih melakukan pendalaman terkait kasus penyerangan hingga jatuh korban dengan luka bacok di punggung dan tangan kiri.

“Luka korban cukup serius di punggung dan tangan kiri akibat dibacok menggunakan celurit, sampai saat ini masih terbaring di IGD RS Fatmawati,”katanya.

Hasil penyelidikan sementara pelaku yang diduga merupakan warga dari daerah Beji.

“Untuk motif masih didalami, diduga ada perselisihan antar dua kelompok untuk lebih tepatnya anggota masih melakukan penyelidikan lebih itensif. Petugas kami opsnal Reskrim masih berada di lapangan agar pelaku dapat segera ditangkap,” paparnya.

Sementara itu lokasi warung yang tempat nongkrong para korban buka selama 24 jam dan memang selalu digunakan menjadi tempat tongkrongan anak muda.

“Tim di lapangan anggota masih menyelidiki. Korban sampai saat ini masih belum membuat laporan. Tapi anggota masih tetap kerja. Anggota sudah mendatangi lokasi kejadian untuk mengetahui kejadian,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here