Partai Koalisi Kawal Janji Kampanye Idris-Imam Hingga Terealisasi

82
Pimpinan partai koalisi Idris-Imam foto bersama usai penetapan wali-wakil wali kota Depok terpilih

Margonda | jurnaldepok.id
Partai koalisi yang mengusung pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono berjanji akan mengawal secara utuh 10 janji kampanye agar dapat terealisasi untuk masyarakat.

“Tugas Pak Idris-Pak Imam selanjutnya menyusun RPJMD 2021-2026 yang kita harapkan 10 janji kampanye mereka bisa segera dituangkan dalam RPJMD,” ujar Hafid Nasir, Ketua Timses Idris-Imam kepada Jurnal Depok, Kamis (21/1).

Ia menambahkan, masa pandemi yang belum tahu kapan akan berakhirnya, Hafid meminta kepada Idris-Imam agar fokus pada sektor kesehatan dan sosial.

“Kartu Depok Sejahtera yang memang menjadi salah satu janji kampanye Idris-Imam dapat direalisasikan secepatnya, sehingga masyarakat dengan mudah mendapat tujuh manfaat dari kartu tersebut,” paparnya.

Tak hanya itu, kata dia, persoalan sosial seperti dampak pengangguran yang semakin tinggi diharapkan Idris-Imam juga fokus pada penyediaan lapangan pekerjaan dan mengoptimalkan pelaku UMKM. Sehingga diharapkan mampu menjadi penopang ekonomi keluarga dan masyarakat.

“Mudah-mudahan dua program ini dapat direalisasikan selama 100 hari setelah dilantik 17 Februari mendatang. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada partai pengusung Demokrat, PPP, PKS dan Berkarya serta seluruh relawan dan masyarakat Kota Depok yang telah bersama-sama memenangkan Idris-Imam. Ini wali-wakil wali kota untuk warga Depok,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah mengucapkan rasa syukur atas telah ditetapkannya pasangan Idris-Imam sebagai pemenang Pilkada Depok 2020.

“Alhamdulillah, rapat pleno penetapan wali-wakil wali kota Depok terpilih berjalan lancar. Sekarang saatnya kita bersama-sama membangun Depok, kompetisi sudah selesai, hilangkan perseteruan. Saatnya kita bahu membahu untuk mewujudkan Depok lebih baik,” tandasnya.

Senada dengan Hafid, Qonita juga berjanji akan mengawal 10 janji kampanye Idris-Imam agar dapat terealisasi di masyarakat.

“Kami juga mohon doanya kepada masyarakat agar Pak Idris-Pak Imam dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan husnul khotimah sampai akhir masa jabatannya 2026 nanti,” harapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus juga mengucap rasa syukur atas telah ditetapkannya pasangan Idris-Imam oleh KPU.
“Terkait janji kampanye tentu kami di partai koalisi akan komitmen untuk mengawalnya. Terimaksih kepada seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Kota Depok yang telah berpartisipasi dalam pilkada kemarin,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here