Usai Menonton TV, AT Ditemukan Tewas Gantung Diri

303
Petugas saat melakukan olah TKP terhadap korban gantung diri

Bojonggede | jurnaldepok.id
Usai menonton televisi bersama sang ibu di rumah, AT (30) laki-laki, ditemukan paginya sudah tidak bernyawa bunuh diri dengan cara gantung diri di sebuah saung kosong, Kampung Citayam, RT 02/05, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi mengatakan, sekitar pukul 06.00 WIB petugas Piket Reskrim unit 1 Polsek Bojonggede bersama Pawas dan SPKT serta patroli langsung menuju lokasi TKP gantung diri.

Pada waktu ditemukan kondisi korban AT sudah tergantung di langit-langit dengan menggunakan tali tambang warna merah.

“Dari hasil pemeriksaan anggota inafis Polres Metro Depok, tidak ada tanda-tanda kekerasan dan ciri-ciri pemeriksaan luar, jelas korban ini tewas gantung diri karena keluar cairan di alat kelaminnya,”ujarnya, kemarin.

Dari hasil keterangan keluarga yakni ibu korban, Evi Susilowati (49) putranya sebelum kejadian sempat memonton TV bareng. Sebelum kejadian korban malam hari pukul 02.00 WIB nonton televisi bersama.

Setelah itu ibu korban minta tidur di kamar, sekitar pukul 05.00 WIB, terbangun tidak melihat anaknya lalu terdengar suara dering HP di belakang saung sebelah rumah ternyata korban ditemukan sudah gantung diri.

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga korban ini dikenal sebagai sosok pribadi tertutup dan jarang ngobrol. Selain itu korban juga sudah tidak masuk kerja seminggu ini,” jelasnya.

Tidak tahu permasalahan apa korban bunuh diri, anggota kesulitan mencari motif korban bunuh diri karena dari pihak keluarga korban tertutup dan tidak banyak bicara.

“Dari info keluarga korban, karyawan ini sudah tidak masuk kerja selama seminggu. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ibu korban telah membuat surat pernyataan bahwa kejadian tersebut sebagai musibah dan menerimanya tanpa proses hukum,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here