Sah! Nina Suzana Terpilih Lagi jadi Ketua Kwarcab Pramuka Kota Depok

321
Nina Suzana

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Untuk kedua kalinya Nina Suzana terpilih kembali sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Depok. Nina terpilih secara aklamasi dari 11 rating Pramuka se Kota Depok.

“Ya, Alhamdulillah terpilih lagi, ini periode kedua. Tetap pemilihan sesuai prosedur dimana masing-masing ranting mengusulkan satu nama. Dari 11 ranting semua mengusulkan nama saya,” ujar Nina kepada jurnaldepok.id, Kamis (14/1).

Terpilihnya Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Pemerintah Kota Depok itu sebenarnya sudah diprediksi sedari awal. Pasalnya, Nina dinilai berhasil memajukan Pramuka Kota Depok hingga akhirnya memiliki Gedung Pramuka di kawasan GDC.

“Kedepan program tetap kami sinergikan dengan pemerintah kota seperti pembinaan terhadap anak muda dan kegiatan sosial. Selama covid memang kami fokus terhadap kegiatan sosial seperti membantu penyemprotan disinfektan dan aksi sosial lainnya,” paparnya.

Selain itu, Nina juga telah memprogramkan agar Pramuka Depok memiliki bumi perkemahan.

“Kami belum punya bumi perkemahan, Pramuka identik dengan kemah. Pak Wali mendukung untuk kami adakan bumi perkemahan. Dari itu kami akan bangun sinergi, karena Pak Wali juga sangat mendukung program kepramukaan,” ungkapnya.

Tak lupa, Nina yang merupakan putri dari almarhum H Naming D Bothin menyampaikan terimakasih kepada jajaran pengurus Kwarcab dan Ranting yang selama ini mendukung penuh kepemimpinannya.

“Mereka begitu antusias dengan segala keterbatasan baik SDM, anggaran maupun sarpras. Termasuk anak-anak Dewan Kerja Cabang,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here