Diduga Jarah Warung di Harjamukti, Anggota Gengster Diringkus Tim Jaguar

50
Tim Jaguar menggelandang anggota gengster yang diduga menjarah warung

Cimanggis | jurnaldepok.id
MN, seorang remaja diduga sebagai anggota gengster diamankan anggota Jaguar Polrestro Depok karena dituding menjarah warung di sepanjang Jalan Raya Putri Tunggal, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Katim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan, saat Tim Jaguar dipimpin Briptu Lungit di timur jauh atau Jalan Raya Putri Tunggal sekitar pukul 03.00 WIB melihat seorang pengendara motor berboncengan tiga motor yang mencurigakan.

“Oleh anggota kami berhasil menghentikan motor tersebut, seorang temannya diamankan sedangkan keduanya lagi berhasil kabur dengan motor ke arah Jalan Transyogi Cibubur,”ujarnya kemarin.

Dia menambahkan, saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku yang masih berusia remaja belasan tahun ini, anggota lengah kedua temannya berhasil kabur.

“Saat dikejar oleh anggota, dua teman yang kabur itu sudah hilang dan tidak terkejar,”katanya.

Saat penggeledahan dari badan pelaku, petugas mendapatkan sebilah samurai yang disembunyikan dipinggang pelaku.

“Ada sebilah samurai dari badan pelaku. Langsung kami bawa pelaku dan samurai diserahkan ke petugas piket Polsek Cimanggis untuk diselidiki lebih lanjut,”tuturnya.

Terpisah Briptu Lungit, menyebutkan pelaku ini sengaja berboncengan tiga orang keluar malam untuk mencari lawan tawuran.

“Jika tidak ada lawan tawuran, pelaku kerap nekad melakukan aksi kriminalitas yaitu melakukan penjarahan di warung pinggir jalan yang dilintasinya,”katanya.

Atas perbuatannya remaja tersebut menjalani pemeriksaan di Polsek Cimanggis. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here