Imran Gantikan Azis Jabat Kapolres Metro Depok

115
Upacara serah terima jabatan Kapolres Metro Depok

Margonda | jurnaldepok.id
Komisaris Besar Pol Imran Edwin menjabat sebagai Kapolres Metro Depok menggantikan Kombes Azis Andriansyah.

Dimana Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, melakukan serah terima jabatan pejabat baru diantaranya Kapolres Metro Depok di Aula Utama Mapolda Metro Jaya, Kamis (7/1). Sertijab dilakukan secara sederhana dan dibatasi mengingat protokol kesehatan.

Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah menjadi Kapolres Metro Jakarta Selatan. Sedangkan penggantinya adalah dari Direktur Intelkam (Dirintel) Polda Aceh, Kombes Imran Edwin Siregar.

Imran diketahui sebagai seniornya alumni lulusan taruna Akademik Polisi (Akpol) 1992.

“Selama bertugas 1,5 tahun di Depok, banyak kenangan dan kesan kepada para anggota yang tidak dapat dilupakan,” ujar mantan Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah yang sekarang menjabat Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Azis menambahkan, selama dirinya menjabat sebagai Kapolres mendapatkan dukungan dari para anggotanya.

“Selama 1,5 tahun kami menjadi nahkoda di Polres Depok sekarang Mapolresta Depok kini bersandar yang dinahkodai baru,”katanya.

Dia menuturkan bagi anggota untuk tetap menjunjung profesionalitas kinerja dan maksimalkan pelayanan ke masyarakat.

Kombes Edwin Imran mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Polres Metro Depok yang sudah menyambut kehadirannya di Polres Depok. Dia akan melanjutkan program yang sudah dilakukan oleh Kapolres Metro Depok sebelumnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here