Diduga Ngantuk, Sopir Angkot Hantam Motor dan Pohon

111
Terlihat ringsek angkot yang menabrak sepeda motor dan pohon

Cimanggis | jurnaldepok.id
Satu unit angkutan kota M 41 Trayek Cibinong Kampung Rambutan menabrak satu unit motor dan pohon di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cimanggis.

Salah satu warga, Nasihin kepada wartawan mengatakan, sebelum kejadian angkot tersebut melintas dari arah Jakarta ke Bogor.

Namun naas saat melintas sebelum Jalan Nangka, tiba-tiba angkot tersebut oleng hilang kendali menabrak pengendara bermotor dan pohon yang ada di pinggir jalan Raya Bogor.

“Kejadiannya begitu cepat, kalau kami lihat ada korban yang terluka,” ujarnya, kemarin.

Kanit Lantas Polsek Cimanggis, AKP Sulani mengatakan peristiwa itu berawal saat pengendara angkot yang dikendarai Djali melaju dari arah Jakarta ke Bogor.

Saat melintas di dekat Gang Nangka, tiba-tiba sopir angkot penyakit sakit kepala kambuh membuat tidak terkendali laju mobil menabrak pengendara motor matik di depannya lalu menabrak pohon mahoni.

“Tidak hanya pengendara motor yang terluka, namun seorang penumpang termasuk sopir angkot sempat kegencet mengalami luka-luka,”katanya.

Pengendara motor dan penumpang, Anggryan Panca Sanjaya (19), mengalami luka ringan di kepala dan kaki.

“Para korban sudah dilarikan ke RS Sentra Medika. Sedangkan angkot dan sopir sudah ditangani unit Laka Satlantas Polrestro Depok,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here