Heboh, Pemulung Ditemukan Tewas di Kebun Kosong

28
Aparat kepolisian bersama Dinkes saat melakukan olah TKP

Bojongsari | jurnaldepok.id
Seorang pemulung tanpa identitas, Minggu(3/1) ditemukan tewas di kebon kosong di RT 04/04, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Kapolsek Sawangan, AKP Rio Tobing mengatakan berdasarkan informasi saksi korban laki-laki usia sekitar 60 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kebun kosong.

“Anggota kita mendapatkan laporan dari masyarakat ada temuan mayat laki-laki paruh bayah di tengah kebun kosong. Petugas piket Reskrim dengan SPKT langsung melakukan olah TKP,”ujarnya, kemarin.

Dia mengungkapkan, kebun kosong milik Ustat Ali depan SDI Assinawiyah Jalan Lestari 1 RT 04/04, ditemukan mayat tersebut, dari keterangan saksi warga diketahui sebagai pemulung sampah.

“Dari para saksi yang sudah dimintai keterangan sebanyak tiga orang warga sekitar sempat melihat korban mengambil sampah di sekitar lokasi kejadian. Korban tiba-tiba terjatuh saat sedang memungut sampah. Setelah itu langsung meninggal,” katanya.

Rio menambahkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan saat identifikasi anggota Inafis Polres Metro Depok memeriksa tubuh korban. Dengan dibantu tenaga medis dari Puskesmas Kecamatan Bojongsari memeriksa tubuh korban sudah tidak bernyawa.

“Karena tidak ada tanda kekerasan dugaan meninggal karena sakit, dan jasad dibawa ke Rumah Sakit di Bogor,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here