Menantu Temukan Mertuanya Tewas di Dalam Kamar

86
Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP

Sukmajaya | jurnaldepok.id
KA (73) ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Gang H Miun Kelurahan Sukmajaya, Kota Depok. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi membengkak di atas lantai kamar kontrakannya.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sadjab, mengatakan, penemuan korban berawal ketika menantunya, MRA (38), menyambangi tempat tinggal dengan maksud hendak memberikan sejumlah uang.

Setibanya di depan kontrakan, menantunya mendapati pintu terkunci rapat dan tercium bau menyengat dari bagian dalam.

“Saat diketuk pintu kontrakan tidak ada jawaban dan terkunci. Saksi mencium bau menyengat selanjutnya dibuka paksa pintu kontrakannya oleh menantunya dan benar korban sudah tergeletak di samping kasur dalam kontrakan dan bau sudah menyengat,” ujarnya.

Mendapati hal tersebut, saksi pun segera melapor ke Ketua RT setempat dan dilanjutkan ke pihak Kepolisian yang segera menyambangi lokasi kejadian. Berdasarkan penuturan menantunya, sepekan yang lalu korban masih hidup.

“Sebelumnya menantu korban satu Minggu yang lalu mengantarkan uang ke tempat korban,” tuturnya.

Terakhir, Ibrahim berujar korban diduga meninggal karena penyakit yang telah lama diidapnya, dan pihak keluarga pun telah mengikhlaskan kepergian korban serta tak menuntut dengan membuat surat perjanjian.

“Diduga meninggal karena sakit yang dideritanya. Keterangan dari menantu korban tinggal sendiri di kontrakan,”pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here