Detos Gelar Pameran Ikan Cupang dan Tanaman Hias

213
Pengunjung Destos saat melihat pameran Ikan Cupang

Laporan: Aji Hendro
Menyambut liburan akhir tahun 2020, Depok Town Square (Detos) Jalan Margonda, Kecamatan Beji menghadirkan pasar Ikan Cupang terbesar di Kota Depok.

Kegiatan ini berlangsung mulai 26 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021 bertempat di area koridor belakang lantai dasar. Bagi para pengunjung bisa datang mulai pukul 11:00 hingga 19:00 WIB.

Tak perlu khawatir, dalam pameran ini pihak Detos menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menggunakan handsanitizer dan menjaga jarak.

Selain Tanaman Hias, Ikan Cupang kini menjadi hobi yang tengah melejit di masa pandemi Covid-19. Permintaan Ikan Cupang terus meningkat dengan harga yang bervariasi.

Banyak orang yang awalnya ingin membeli sekadar ikut-ikutan hingga akhirnya turut membudidayakan.

Marketing Communications Manager Detos, Ferry Nurdin Firdaus menjelaskan, lebih dari 26 peserta pameran ikan cupang akan menampilkan beragam varian pada pameran ini.

Adapun jenis Ikan Cupang yang dihadirkan yaitu Avatar, Giant, Crown Tail, Plakat, Double Tail, Baganm Fancy, Black Samurai, Paradise, Veil Tail, Slayer, Blue Rim, Multi Color, Bangkok, Halfmoon dan masih banyak lagi.

“Untuk harganya disini bervariasi. Tak hanya menghadirkan Ikan Cupang, pada pameran ini tersedia juga pakan dan perlengkapan untuk memelihara Ikan Cupang,” ujarnya, kemarin.

Ada aksesoris dan kebutuhan pakan mulai dari daun ketapang, kutir dan pakan lainnya.

Tidak ketinggalan juga akan ada berbagai macam promo menarik selama pameran, seperti Lelang Cupang, Giveaway Ikan Cupang dan Lomba TikTok Ikan Cupang.

“Jadi liburan akhir tahun kali ini tidak harus keluar kota, bisa berkunjung ke Detos untuk menambah koleksi Ikan Cupang dan tanaman hias,” pungkasnya. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here