PUPR Pastikan Tak Ada Cut Off, Proyek Infrastruktur Tahun 2020 Rampung 100%

140
Salah satu jalan yang bakal ditutup setiap malam minggu

Cimanggis | jurnaldepok.id
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Kota Depok memastikan lebih dari 1.000 titik proyek infrastruktur yang dikerjakan di tahun ini rampung 100 persen.

“Alhamdulillah pekerjaan fisik sampai akhir tahun ini mencapai 100 persen. Minggu kemarin sudah 90 persen yang PHO, Bina Marga tinggal dua titik lagi, minggu ini dipastikan rampung 100 persen,” ujar H Dadan Rustandi, Kepala Dinas PUPR Kota Depok melalui Sekretaris Dinas, Citra Indah Yulianty, kemarin.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya tengah fokus pada pekerjaan admistrasi proyek infrastruktur dan dapat dipastikan hari Selasa (29/12) pencairan sudah bisa dilakukan.

“Untuk program regular dan ABT lebih dari 1.000 titik pekerjaan. Masih didominasi pekerjaan jalan lingkungan dan beberapa drainase, penurapan serta bidang bina marga, tersebar di 11 kecamatan,” paparnya.

Citra optimistis pembayaran pekerjaan akan selesai sebelum akhir tahun. Terlebih, kata dia, jika kontraktor sigap dan berkas yang diajukan sudah lengkap.

“Kami sudah standby dari mulai peralatan, system dan SDM nya. Kami tetap menerapkan protocol kesehatan untuk kelengkapan berkas. Agar pembayaran tuntas sebelum akahir tahun, kami juga sudah beberapa hari ini lembur, sementara petugas kami juga telah kami berikan vitamin dan suntik untuk ketahanan tubuh,” jelasnya.

Lebih lanjut Citra memastikan, proyek infrastruktur di tahun ini tidak ada yang terkena cut off.

“Enggak ada yang cut off, sudah selesai semua. Kami sudah cek ke bina marga dan SDA, pekerjaan sudah rampung semua. In Sya Allah sampai akhir tahun ini selesai 100 persen,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here