Kemenangan Idris-Imam, Kemenangan Semua Warga Depok

325
Mohammad Idris-Imam Budi Hartono

Cilodong | jurnaldepok.id
Wali-Wakil Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono menyampaikan ribuan terimakasih kepada warga Kota Depok yang telah menggunakan hak pilihnya di Pilkada Depok, 9 Desember lalu.

“Kemenangan ini bukan kemenangan Idris-Imam, kemenangan ini bukan satu, dua atau tiga partai politik. Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua, kemenangan para guru, kemenangan pemuda, kemenangan kaum buruh dan kemenangan kita semua termasuk para lansia,” ujar Idris dalam video yang diunggahnya, Rabu (16/12).

Dikatakannya, kemenangan yang sesungguhnya adalah ketika kita mampu untuk memanfaatkan karunia Allah SWT untuk menuai kebaikan dan untuk kesejahteraan warga.

Dalam kesempatan itu, pasangan Idris-Imam juga menyampaikan permohaonan maaf kepada pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

“Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini, wabil khusus untuk saudara kami paslon nomor urut 1 Bapak Pradi Supriatna dan Ibu Afifah. Mari bangun Depok bersama menuju Depok maju, berbudaya dan sejahtera. Bantu kami dalam membangun Kota Depok,” tandas Imam.

Tak lupa, pasangan Idris-Imam juga menyampaikan terimakasih kepada tim sukses, partai pengusung seperti PKS, Demokrat, PPP dan Partai Berkarya.

“Komunitas dan relawan Idris-Imam, para habaib, ustad, ustazah, pendeta dari Protestan, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu. Terlebih para penyelenggara pilkada KPU, Bawaslu, PPK, PPS, TNI/Polri dan seluruh warga Depok atas terselenggaranya pilkada yang aman dan kondusif,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here