Diduga Alami Depresi, SD Ditemukan Tewas Gantung Diri

44
ilustrasi

Beji | jurnaldepok.id
SD, ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Gang Gotong Royong, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji. Korban ditemukan dalam keadaan tergantung seutas tali di bagian belakang rumah.

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari, mengatakan, berdasarkan keterangan dari Siti Komariah istri korban, diketahui bahwa korban sempat bilang ingin mengakhiri hidupnya.

“Korban berbicara kepada saksi (istri korban) kalau dirinya akan bunuh diri karena sudah tidak kuat dengan penyakitnya,” ujarnya, kemarin.

Sebelumnya, Istri korban sempat menasehati korban, dan mengatakan bila bunuh diri maka kematiannya tidak akan diterima. Selanjutnya, Siti pun berangkat kerja dan meninggalkan suaminya seorang diri di rumah.

Selesai kerja dan kembali ke rumah, Siti pun dikejutkan dengan sosok suaminya yang sudah tewas tergantung menggunakan tali tambang berwarna putih.

“Selanjutnya istri korban meminta tolong kepada tetangganya dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Beji guna pengusutan lebih lanjut,”katanya.

Hasil pemeriksaan, Elly mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Terakhir, Elly berujar bahwa berdasarkan keterangan Siti, suaminya mengidap sakit gula sejak dua tahun belakangan ini.

“Keterangan istrinya, bahwa korban SD memang sudah dua tahun ini mengidap sakit gula dan sering teriak-teriak saat pagi dan malam hari karena menahan sakit dan sulit tidur,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here