Remaja Jual Senjata Tajam untuk Tawuran

120
Tim Jaguar saat mengamankan beberapa cerulit yang dijual remaja untuk tawuran

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Anggota Tim Jaguar Polres Metro Depok, berhasil membongkar penjualan senjata tajam untuk digunakan aksi kejahatan.

Katim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan anggotanya bersama mitra Jaguar melakukan patroli menemukan pengendara motor yang dicurigai.

“Pengendara bermotor kemudian diperiksa dan ditemukan senjata tajam. Saat kami pengecekan motor bonceng tiga remaja di sekitar Stadion Merpati Kelurahan Depok Jaya. Kemudian dicek telepon genggam dan ada berisi chat jual beli sajam dan dia termasuk admin sekolah SMPN Depok,” ujar Winam, kemarin.

Saat ditanya, dia mengaku tawuran di daerah Parung, akhirnya pihaknya mendatangi ke rumahnya di daerah Pitara depan Gang Pindahan.

“Di lokasi di Rawadenok, akhirnya kami amankan barang bukti berupa senjata tajam. Ketiga remaja yang masih berusia belasan tahun ini diketahui ternyata sebagai penjual senjata tajam. Saat kami introgasi ketiga remaja yang diamankan ini penjual senjata tajam,” jelasnya.

Sejumlah senjata tajam yakni tiga celurit, dua lempeng besi, dan satu mandau diamankan dari hasil penggerebekan rumahnya di daerah Depok.

Alasan salah satu pelaku yang sudah putus sekolah SMA, mengaku ke petugas menjual senjata tajam untuk digunakan tawuran. Transaksi pelaku ini dengan cara COD. Persenjata tajam jenis celurit seharga Rp 250 Ribu.

“Keuntungan digunakan buat kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here