Menang di Pilkada Depok, Imam Ucap Rasa Syukur

60
Imam Budi Hartono

Margonda | jurnaldepok.id
Calon Wakil Wali Kota terpilih, Imam Budi Hartono mengaku bersyukur atas kemenangan di Pilkada Depok.

“Semoga kami dapat menjalankan amanah tugas ini dengan sebaik baiknya. Allah SWT berikan kemudahan dan kelancaran serta dimenangkannya pasangan Idris-Imam untuk memimpin Kota Depok lebih baik lagi,” ujarnya saat memantau rekapitulasi suara Pilkada, Selasa (15/12).

Imam mengatakan, hasil rekapitulasi KPU Depok dinilai sama dengan hasil yang dicatat oleh tim relawannnya saat pengitungan suaranya.

“Kalau kami lihat hasil perolehan suara di KPU sama dengan sebelumnya dan tidak ada masalah,” paparnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada warga Depok yang sudah memenangkan paslon Idris-Imam.

Imam menambahkan, perolehan suara merupakan perolehan yang luar biasa dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat.

“Saya Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada kader, warga, relawan sudah memenangkan pasangan Idris-Imam. Kemenangan ini merupakan kemenangan warga Kota Depok,”katanya.

Pilkada sudah berlalu, Imam mengajak kepada semua untuk membangun Depok bersama-sama, ciptakan Depok sejahterah, berbudaya untuk kemajuan Kota Depok kedepannya.

Sementara itu Relawan Triilis, Yusuf Trilis Hendra merasa bersyukur dengan kemenangan Idris Imam pada Pilkada Depok.

“Kami ucapkan selamat kepada Pak Kiai dan Bang Imam yang akan memimpin Kota Depok kedepan. Semoga Idris dan Imam bisa menjalankan tugasnya dengan amanah. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here