Ditinggal PAN & PKB, Koalisi Tertata Adil Sejahtera Terbukti Kualitasnya di Pilkada Depok

370
Ketua DPC PPP Kota Depok saat memberikan sambutan kemenangan minggu lalu

Margonda | jurnaldepok.id
Kemenangan pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok tak lepas dari peran Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS). Meskipun terseok-seok karena ditinggal oleh dua partai yang sebelumnya bergabung yakni PAN dan PKB, namun Koalisi TAS menunjukkan kualitasnya di kancah perpolitikan Kota Depok.

Alhasil, kemenangan Idris-Imam pun dapat diraih dengan terhormat dan bermartabat di pilkada Depok tahun ini.

“Kepada pimpinan dan segenap partai pengusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera, PKS, Demokrat, PPP dan Berkarya, kami ucapkan terimaksih atas segala perjuangan dalam memenangkan pasangan Idris-Imam,” ujar Hafid Nasir, Ketua Tim Pemenangan Idris-Imam, kemarin.

Tak lupa, Hafid juga menyampaikan terimakasihnya kepada para relawan, simpatisan, para habaib dan alim ulama, para tokoh agama dan masyarakat, para kaum ibu dan guru, pemuda dan pekerja, dan awak media serta seluruh warga Depok.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengungkapkan, kemenangan Idris-Imam diraih atas kerja keras, terlebih dari tim relawan.

“Untuk membangun tim relawan tidak mudah, tapi Pak Idris dan Pak Imam luar biasa, semua relawan bekerja. Kepercayaan yang kami berikan kepada Pak Idris-Pak Imam bisa mengubah Depok lebih baik lagi,” tandas Edi.

Dari awal mengusung Idris-Imam, Edi meyakini bahwa pasangan Idris-Imam sangat mumpuni dari keilmuan, akhlaq hingga tanggungjawabnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah. Putri KH Syukron Ma’mun itu mengungkapkan, kemenangan Idris-Imam merupakan kemenangan masyarakat Depok untuk mewujudkan Depok lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan kemenangan kita ini dapat membawa manfaat, keberkahan, kebaikan untuk kita semua dan Depok yang kita cintai. Terimakasih kepada semua pihak yang telah berjuang bersama-sama, mari kita kawal pemerintahan Idris-Imam lima tahun kedepan. Kita kawal untuk Depok yang lebih baik lagi,” katanya.

Qonit juga berharap, kebersamaan Kolisi TAS tidak dilupakan melainkan dapat terus dirajut dan dibangun dengan baik.

“Karena Depok butuh sentuhan, masukan dan kontribusi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok, Achmad Mauludin secara terang-terangan memuji kualitas dan kuantitas pasangan Idris-Imam.

“Pak Idris-Pak Imam sangat respon dalam menerima masukan dari masyarakat. Kami bersyukur dan terimaksih kepada tim pemenangan atas kebersamaannya selama ini. Kami bersyukur dan bangga memiliki wali-wakil wali kota Pak Idris-Pak Imam,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here